09/10/10

Kebiasaan Unik Para Legenda Sepakbola


Salam Surgawi,

Ini artikel khusus para gibol! Ternyata di balik keseriusan para pemain bola, mereka ada juga saat-saat konyol dan nyeleneh. Yuk, kita intip mereka. Hasil intip mengintip Tim Admin HSG yang dilaporkan kepada para pembaca HSG agar jangan mengintip lagi.

Selamat Membaca!



Kebiasaan Unik Para Legenda Sepakbola

1. Johan Cruyff
Ketika menjadi bermain di Ajax Amsterdam, Cruyff selalu memukul perut kipernya, Gert Bals. Ia lalu juga membuang permen karetnya ke lapangan lawan. Suatu kali Cruyff terlupa melakukan ritual permen karetnya dalam partai final Piala Eropa 1969. Akibatnya, Ajax ditekuk AC Milan dengan skor 4-1.
(Kalo misal jualan permen karet di sana, laku kali ya?)


2. Prancis di Piala Dunia 1998
Tim Prancis selalu duduk di tempat duduk yang sama di bus tim, mendengarkan lagu Gloria Gaynor ‘I Will Survive’ di ruang ganti dan diakhiri dengan diciumnya kepala botak kiper Fabien Barthez oleh bek Laurent Blanc.
(Jadi orang botak emang gak enak. Yang dicium bukannya jidat atau pipi, tapi botaknya!)


3. Pele
Pemain legendaris Brasil ini pernah meminta seorang temannya untuk mengambil kembali kaos yang pernah ia berikan kepada seorang fans karena penampilannya menurun. Sepekan kemudian, teman itu memberikan kaos Pele kembali dan penampilannya menanjak lagi.

Yang belakangan diketahui, upaya teman Pele untuk mencari kaos itu tak berhasil dan dia menyerahkan sebuah kaos berbeda yang wujud dan warnanya saja sama. (Wekekeke... Pele kena cipoa!)


4.Pipis
Mario Gomez (Jerman, Vfb Stuttgart) selalu memilih toilet yang posisinya paling kiri.
Sementara John Terry (Chelsea) selalu memakai toilet yang sama. Bila toilet itu sedang dipakai, Terry akan menunggu meski toilet lain sedang kosong.
Sementara mantan kiper Argentina Sergio Goycochea selalu mengencingi lapangan setiap kali ia akan menghadapi adu penalti.
(Konyol ya. Pipis aja dipercaya...)


5. Gary Lineker
Salah satu penyerang terbaik Inggris ini tak pernah menendang bola ke arah gawang di saat pemanasan. Alasannya, biarlah tendangan itu disimpan saja di pertandingan. Lalu, jika di babak pertama ia tak mencetak gol, ia akan mengganti kaosnya. Jika tetap gagal, Lineker bakal memangkas rambutnya.
(Kalau selama 6-7 pertandingan berturut-turut dia gagal mencetak gol, rambut mana lagi yang mau dipangkas? Kan udah botak ya?)


6.Ruwatan
Oktober 2008, pelatih sebuah klub Zimbabwe, Midlands Portland Cement, meminta 17 pemainnya mandi di sungai Zambezi yang dipenuhi buaya untuk melakukan ritual pembersihan. Celakanya, hanya 16 orang yang keluar dari sungai hidup-hidup.

Di pertandingan berikut, Midlands menderita kekalahan.
(Wakakakaka... Pelatih gokil. Kenapa juga dia gak ikutan mandi ya?)


Salam HSG aja deh


Posted by: Kaz HSG
HSG - October 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates