08/08/10

'Justice League


HSG Movie Info: 'Justice League' Siap Meluncur ke Layar Lebar

DC tidak mau kalah gengsi dengan Marvel. Jika Marvel sudah mengambil ancang-ancang menggarap 'The Avengers', maka DC tidak ketinggalan untuk memproduksi 'Justice League'.

Seperti dilansir Comic Book Movie, Jumat (6/8/2010), beberapa waktu lalu, Warner Bros. sudah memberikan lampu hijau untuk penggarapan film tersebut. Hanya saja, sampai saat ini, proyek tersebut belum resmi dimulai.

Karakter superhero seperti Green Lantern, The Flash, Wonder Woman, Aquaman dan Martian Manhunter dipastikan bakal eksis di film tersebut. Sementara, Batman dan Superman kemungkinan besar juga akan memperkuat 'Justice League'.

Kapan 'Justice League' akan diputar di bioskop? Warner Bros. berniat merilisnya setelah 'Green Lantern' dan 'The Flash', yaitu pada 2013 mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini, Warner belum bisa memastikan siapa saja yang akan terlibat di film tersebut. Kabarnya, 'Justice League' dibuat sebagai ajang perkenalan karakter Wonder Woman, Aquaman dan Martian Manhunter yang juga akan digarap filmnya masing-masing.


Posted by: Kaz HSG

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates