08/08/10

Mawar untuk IBU


seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkanya pada sang ibu yang
tinggal sejauh 250 KM darinya.begitu keluar dari mobilnya,ia melihat seorang gadis kecil berdiri di trotoar jalan
sambil menangis tersedu-sedu.pria itu menanyainya "kenapa" dan di jawab oleh gadis kecil itu,"saya ingin membeli
setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya.tapi saya hanya mempunyai uang 300 rupiah saja...sedangkan mawar itu
seharga 2500."

Pria itu tersenyum dan berkata,"ayo ikut aku akan membelikanmu bunga yang kau mau."kemudian ia membelikan gadis kecil
itu setangkai mawar merah,sekaligus memesankan karangan bunga yang dikirimkanya ke ibunya.

ketika selesai dan hendak pulang ia menawarkan diri untuk mengantar gadis kecil itu pulang kerumah.gadis itu melonjak
gembira katanya"ya tentu saja saya mau".mau kah anda mengantar kan saya ketempat ibu saya?"

kemudian mereka berdua menuju tempat yang ditujukan gadis kecil itu,yaitu pemakaman umum,dimana gadis kecil itu
meletakkan bunga di atas sebuah kuburan yang masih basah.

Melihat hal ini,pria baik hati itu pun menjadi trenyuh dan teringat sesuatu.Bergegas,ia kembali menuju toko bunga tadi
dan membatalkan kirimanya.ia mengambil karangan yang di pesanya sendiri dan mengendarai sendiri kendaraanya sejauh 250 KM
hanya untuk menuuju rumah ibunya.

Posted By: Tsn HSG

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates