02/08/10

Info Game: Jagoan Street Fighter Bakal Bertarung Lawan Tekken

Capcom, pengembang game Jepang bakal mengumpulkan jagoan-jagoan dari dua game legendaris Street Fighter dan Tekken. Game bertajuk Street Fighter X Tekken tersebut akan diluncurkan dua tahun mendatang.

Game yang juga dikembangkan bersama pengembang game Namco Bandai tersebut diharapkan akan menjadi game pertarungan terbesar yang pernah ada di video game. Game ini memungkinkan tokoh seperti Chun Li bertarung melawan Nina Williams atau Ken beradu bela diri dengan Kazuya Mishima.

Game tersebut akan menggunakan teknologi yang sama dengan Street Fighter IV dan Super Street Fighter IV. Di game kali ini petarung-petarung Tekken akan mempertahankan karakteristik mereka dan bergerak yang unik. Selain itu, Street Fighter X Tekken akan menampilkan model karakter 3D dan latar belakang dari Street Fighter IV. Mode Versus dan Training juga akan diperluas untuk memudahkan pemain baru.

Tak hanya itu, Street Fighter juga memiliki mode Tag Team, di mana pemain dapat memilih dua jagoan untuk saling membantu selama pertarungan dan melakukan combo khusus bersama-sama juga telah diumumkan oleh Capcom.

"Ini adalah sejarah yang kita membuat. Dua permainan pertempuran akhirnya berdiri di arena yang sama. Ini bukan hanya konfrontasi antara Tekken dan Street Fighter, tetapi pertempuran menentukan bagi Capcom dan Namco. Jadi aku akan memberikan segalanya," Yoshinori Ono, produser Street Fighter seperti dilansir Softpedia, Senin (26/7/2010).

Game Tekken X Street Fighter akan hadir untuk versi PlayStation 3 dan Xbox 360.

Posted by: Kaz HSG
Copyrights: ©HSG-August 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates