18/08/10

Film

Judul : Autumn's Concerto

Genre : Romance

Sinopsis:

Ren Guang Xi, seorang siswa ilmu hukum yg sombong, tampaknya dia menjalani hidupnya dengan sempurna. Karena selain itu, dia juga akan menjadi pewaris bisnis besar dan ternama ditambah lagi dia adalah pemain hoki es yg sangat jago. Tetapi dia kurang bahagia dengan hidupnya karena kurangnya kebahagiaan yang dia rasakan

keadaan berubah saat Guang Xi bertemu dengan Liang Mu Chen yg merupakan seorang pedagang bento di kantin sekolahnya. Meskipun sudah menjadi yatim sejak kecil, Mu Chen tidak kehilangan semangat dan motivasi serta kebahagiaan di masa lalunya. berbeda dengan kondisi sempurna tapi kesepian yg dialamin Guang Xi. Karena itulah, pelan tapi pasti, keduanya menjadi dekat karena Mu Chen secara tidak langsung mengajari Guang Xi bagaimana meberi dan mencintai.

Tetapi, suatu tragedi membuat Guang Xi harus kehilangan memorinya setelah menjalani operasi otak. Ibu Guang Xi meminta supaya Mu Chen meninggalkan Guang Xi karena masa depan yg nggak mungkin lagi bagi Guang Xi. Tapi, Mu Chen dilema karena ternyata, Mu Chen sedang mengandung anaknya Guang Xi…!!!

Namun, akhirnya Mu Chen meninggalkan Guang Xi . 6 tahun berlalu, Mu Chen sendirian merawat dan membesarkan anak laki-lakinya. di sisi lain, Guang Xi sedang meraih sukses sebagai pengacara. Parahnya l, dia sudah bertunangan dengan perempuan lain yg bernama He Yi Qian, seorang dokter yg baik dan cantik yg merawat Guang Xi setelah operasi otak itu. Namun, suatu saat ada suatu potongan bunyi instrumen piano yg sedikit demi sedikit membuat Guang Xi mengingat Mu Chen. Bagaimana ya kelanjutannya?? ^^

*Film Taiwan dengan rating tertinggi di tahun 2010



Judul : Bull Fighting

Genre : Comedy, Romance, Sport

Sinopsis : Yi Sheng Xue anak seorang tuan tanah yang menguasai area 13, lokasi yang sangat strategis di pusat kota namun tetap dipertahankan oleh ayahnya menjadi daerah tempat tinggal dan perdagangan tradisional yang harmonis.

Sheng Xue sangat tergila-gila pada bola basket, terutama pada tim basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting selama 8 tahun berturut-turut. Bull Fighting adalah pertandingan basket antar sekolah dimana pemenangnya berhak menggunakan fasilitas lapangan basket di area 13.


Sebelum pertandingan tahun ini dimulai, Sheng Xue menemui Shen Ruo He, salah seorang pemain basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting untuk memastikan bahwa sekolah mereka akan tetap menjadi jawara. Namun kedatangan Sheng Xue bersama para bodyguard yang selalu mengawalnya mengakibatkan kesalahpahaman di antara mereka.

Kesalahpahaman ini berujung pada keterlambatan Ruo He mengikuti pertandingan yang pada akhirnya mengakibatkan sekolah mereka kehilangan gelar juara bertahan.
Karena kegagalan ini, Sheng Xue bertekad untuk membalas dendam kepada Ruo He dan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya ia pindah ke sekolah yang sama dengan Ruo He untuk membuktikan bahwa ia mampu menjadi pemain basket yang handal menggantikan Ruo He. Ia ingin merebut kembali gelar juara bertahan di Bull Fighting pada pertandingan berikutnya.

Dalam misinya ia dibantu sepenuhnya oleh Jin Zi Cong, salah seorang bodyguard kesayangan ayahnya. Diam-diam Zi Cong mencintai Sheng Xue dan dengan segenap hati berusaha mewujudkan keinginan gadis yang dicintainya ini walaupun itu berarti ia harus berhadapan dengan ayah Sheng Xue.
Ruo He yang semula sebal dengan keberadaan Sheng Xue perlahan-lahan mulai menyukai gadis tomboi ini. Namun percintaan mereka tidak berjalan dengan mulus.

Karena kelicikan lawan bisnisnya, ayah Ruo He terjebak dalam situasi yang sulit. Untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya, perusahaan ayah Ruo He harus mendapatkan area 13 dan merubahnya menjadi pusat perbelanjaan modern. Bila gagal, perusahaan keluarga mereka akan bangkrut dan ayahnya ditahan.

Untuk membantu ayahnya, Ruo He harus mendapatkan sertifikat tanah area 13 yang ternyata diatasnamakan pada Sheng Xue. Bukan hal yang mudah karena Sheng Xue sama sekali tidak berniat menjual sertifikat itu ataupun merubah area 13 menjadi pusat perbelanjaan modern.


Tindakan apa yang diambil oleh Ruo He? Mana yang dipilihnya, menyelamatkan keluarga namun berarti mengkhianati kepercayaan Sheng Xue, ataukah tetap mendampingi Sheng Xue namun membiarkan keluarganya mengalami kebangkrutan?

Bagaimana reaksi Zi Cong saat mengetahui kondisi ini?

Judul : Rolling Love

Genre : Romance


Sinopsis :
Leng Lie datang dari keluarga yang berkecukupan dan seorang Koki yang di kenal dengan masakannya yang enak.

Dia di kagumi oleh para wanita di seluruh dunia dan koki yang mempunyai standar tinggi.

Jauh di dalam hati Leng Lie ada sebuah penyesalan 2 th yang lalu pada hari valentine, sebagai seorang penyanyi / pencipta lagu Guan Xio Shu tiba-tiba menjadi terkenal. Xiao Shu danLeng Lie tumbuh besar bersama sebagai sahabat.

Sampai pada suatu hari, di hari Valentine, Leng Lie memutuskan mengatakan tentang perasaannya pada Xiao Shu. Sayangnya, sebuah kecelakaan yang tidak terduga terjadi hari itu. Dan Xiao SHu menjadi korban dari kecelakaan itu, dia menjadi buta.

Oleh karena rasa tanggung jawabnya, Leng Lie memutuskan untuk merawat Xiao Shu, tapi karena tidak ingin sebuah cinta yang berdasarkan rasa kasihan, Xiao Shu menolaknya.
Suatu hari Xiao Shu datang ke acara makan malam "Nasi Goreng Dengan Telur".
Kesederhanaan rasa nasi goreng yang dia makan memberikan efek yang aneh padanya.
Dia merasa santai dan bebas.
Masih terasa ganjil, cara memasak yang menyajikan makanan bukan hanya memasak telur dan nasi.

Michelin adalah orang baru dan seorang koki yang kikuk. Meskipun Michelin mempunyai sebuah bakat terpendam dalam memasak yang dia warisi dari ayahnya. Dengan ini, dia mampu menghasilkan sebuah reputasi dan penghasilan dari memasak 100 piring nasi goreng telur setiap hari.

Meskipun, suatu hari bertemu dengan Xiao Shu banyak citra rasa dari makanan dan cinta terbuka pada nya. Begitu juga dengan kejujuran Michelin memberikan Xiao Shu kemampuan untuk hidup mandiri.
Sementara itu Leng Lie berada di dekat Xiao Shu, diam-diam membantunya, menjadi saksi bertumbuhnya perasaan cinta antara Xiao Shu dan Michelin.

Posted By: Lynzz HSG

This story is the property of Heavenly Story Group.
Copyrights: ©HSG-August 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates