18/08/10

Film


Judul : Cinderella Man

Genre : Romance

Sinopsis :

Serial terbaru cinderella man ini mengangkat kisah klasik pertukaran nasib, dan tentu saja yang bertukar nasibnya lelaki karena judulnya aja cinderella man. Serial drama korea ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Im Yoona,salah satu personel grup Girls Generation. Di serial ini cukup unik karena Kwon Sang Woo memerankan 2 peran sekaligus. Yang satu sebagai Oh Daesan, seorang pria biasa yang bekerja di toko fashion dikawasan fashionista Great East Gate. Sedangkan peran satu lagi yang ia mainkan yaitu sebagai Lee Joonhe,seorang putra keluarga kaya raya pemilik perusahaan Sophia Apparel. Kepribadian mereka berdua juga cukup berbeda,sangat kontras



Judul : Love Marriage

Genre : Romance, Comedy

Sinopsis :

Lee Kang Hyun adalah manajer perusahaan biro jodoh orang yang telah bercerai (duda/janda). Dia bertemu dengan pengacara perceraian, Park Hyun Soo, dan mulai berhubungan satu sama lain. Secara kebetulan, kantor mereka berada dalam satu gedung, berdampingan.
Kang Hyun yang selalu berusaha menyelesaikan masalahnya 120% dari kemampuannya dan selalu ceria. Sedangkan Hyun Soo seorang pengacara yang sukses yang selalu berhasil dalam menyelesaikan kasus kliennya tapi hidupnya selalu terlilit masalah karena kakaknya. Keduanya kemudian menjalin hubungan, namun karena ibu Kang Hyun menjadi klien Hyun Soo sehingga keduanya jadi bermasalah. Selain itu, hubungan keduanya pun mendapatkan rintangan dari orang tua Kang Hyun dan kakaknya Hyun Soo. Ditambah, ada seorang klien Hyun Soo yang kemudian menjebaknya sehingga karirnya mendapat masalah. Bagaimana jadinya yah?


Judul : Pasta

Genre : Romance, Comedy

Sinopsis:

Sebuah drama komedi romantis yang sangat populer di Korea dengan rating pemirsa tertinggi untuk drama Korea di bulan Maret 2010.

"Pasta" bercerita tentang impian dan cita-cita seorang wanita muda yang ingin menjadi seorang koki ternama di restoran Italia bernama "La Spera".

Seo Yoo Kyung (Kong Hyo-Jin) memulai karirnya sebagai asisten koki peringkat ketiga di restoran. Dia berusaha keras untuk menjadi seorang koki sejati.

Choi Hyun Wook (Lee Seon-Gyun) adalah boss Yoo Kyung dan merupakan pemilik sekaligus salah satu koki terbaik di restoran. Ia belajar seni kuliner di Italia dan mulai berkarir sebagai asisten koki di sebuah hotel di Sisilia. Hyeon-ok bercita-cita untuk menjadi koki nomor satu di Korea.

Berhasilkah Yoo Kyung dan Hyun Wook mencapai cita-cita mereka?


Posted By: Lynzz HSG
This story is the property of Heavenly Story Group.
Copyrights: ©HSG-August 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates