04/01/11


Lucu ya klu dipikir''


*Betapa besarnya nilai uang kertas senilai Rp.100.000,-…waduh, apabila dibawa ke gereja atau tempat ibadah lain'y untuk disumbangkan.
Tetapi betapa kecilnya kalau dibawa ke Mall untuk dibelanjakan!

*Betapa lamanya melayani Allah selama satu jam, namun betapa singkatnya kalau kita melihat film.

*Betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa (spontan) namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan teman tanpa harus berpikir panjang-panjang.

*Betapa asyiknya apabila pertandingan basketball diperpanjang waktunya ekstra, namun kita mengeluh ketika khotbah di gereja lebih lama sedikit dari pada biasanya.

*Betapa sulitnya untuk membaca satu perikop dari Kitab Suci, namun betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel yang laris.

*Betapa getolnya orang untuk duduk di depan dalam pertandingan atau konser, namun lebih senang duduk di bangku paling belakang kalau di gereja.

*Betapa sulitnya untuk menyesuaikan jadwal waktu kita, 2 atau 3 minggu sebelumnya untuk suatu acara gerejani;namun betapa mudahnya menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saat terakhir untuk event yang menyenangkan.

*Betapa sulitnya untuk mempelajari suatu bab sederhana dari Injil untuk di sharingkan dengan orang lain,namun betapa mudahnya untuk mengulang-ulangi gosip yang sama kepada orang lain itu.

*Betapa mudahnya kita mempercayai apa yang dikatakan oleh koran, namun betapa kita meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci.

*Betapa setiap orang ingin masuk sorga seandainya tidak perlu untuk percaya, atau berpikir,atau mengatakan apa-apa,atau berbuat apa-apa.

*Betapa kita dapat menyebarkan seribu lelucon melalui e-mail, dan menyebarluaskannya dengan FORWARD seperti api, namun kalau ada mail yang isinya tentang Kerajaan Allah...???

Betapa seringnya kita ragu-ragu,enggan membukanya dan membacanya,serta langsung klik pada icon DELETE.

Lucu bukan ?
Semoga saja kelucuan-kelucuan itu ngga ada pada teman'' sekalian di HSG.

Salam HSG,
Tsn.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates