24/11/10

I love you all


I love you all

Tisana Wong 17 November jam 11:08


"I love you all"

Bukan aku terlalu berharap padamu dengan tatapan ini.....
Tapi aku menatapmu,hanya ingin tau,siapa kamu...???
Setiap kali aku datang tuk menyambut kata manismu
aku selalu terkejut dengan khayal nada suaramu....

Sejauh aku melangkah......
Dan sejauh itu pula aku membisikkan kata I LOVE YOU TOO
Apakah kau mengerti tentang kehidupan seorang manusia yang tidak mengerti sebuah arti cinta ?

Cinta itu bagaikan mahkota,
Karena letaknya berada di tempat yang paling mulia....
Yaitu di hatimu....
Dan akupun semakin mengerti akan arti hidup ini......

Untukmu...
Untuk Keabadian Cinta...
Untuk segala cinta kasih yang kau & aku miliki
Untukmu selamanya.

Salam HSG.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates