24/11/10

"Aku Jengah"

Puisi sederhana buat kalian semua...

Tisana Wong 17 November 2010 ~ jam 10:43

Hallo teman'' HSG semua..
Tisana mampir lagi nich buat kirim'' artikel,setelah sekian lama absen.
kangen juga dgn teman'' semua,semoga blom lupa sama aku yaa...
oke dech,nich aku coba kasih puisi sederhana utk teman'' semua.
semoga saja enak buat di baca...

***


"Aku Jengah"

Kau tau hatiku...
Kau tau apa yang kurasakan
kau tau semua tentang aku
Namun kau membisu,mengunci rapat-rapat rasa yang ada...

Egomu tinggi tak terperi..
Tak mungkin rasanya menyatukan asa yang ada kini.
Tak mungkin rasanya menambatkan cinta
Tuk berlabuh di sandaran hatimu...

Aku jengah...
Aku tak ingin lagi bertahan..
Hatimu pun tak lagi nyaman tuk ku tinggali
Kau tak pantas tuk dapatkan cinta...

Aku jengah...
Hingga kebatas rasa...
Hingga tak ku lihat ada titik bahagia bersamamu
Maaf,bila ku melangkah menjauh jauh darimu...


Salam Hangat,Salam HSG
Tisana Wong

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates