06/10/10



Patah Hati ya? Janganlah, gak ada lemnya...!


Salam Surgawi,

Patah hati. Suatu istilah yang sudah sering terdengar dan dialami para pasangan yang sedang jatuh cinta. Apalagi yang masih remaja, yang dewasa aja bisa patah hati.

Tapi jangan ya. Soalnya gak ada lemnya. Uhu gak kuat, lem power mana bisa menyatukan hati yang patah? Aica Aibon? Beegghhh... Paling juga cuma nempel di ujungnya aja, nanti juga goyang-goyang lagi.

Tapi jangan khawatir, Sob. Ini ada tips khusus buat yang lagi depresi, patah hati, stress, bla bla bla... Agar terhindar dari bunuh diri karena kehilangan akal sehat.

Dibaca ya! Jangan dianggurin! Apalagi dijerukin. Mahal tau....

Selamat membaca!



Patah Hati ya? Janganlah, gak ada lemnya...!

Coba tips di bawah ini, siapa tau bisa mengobati patah hati yang obatnya gak bisa dibeli di apotek manapun di Indonesia, bahkan mancanegara sekalipun!

1. Simpan kenangan-kenangan indahmu
Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja.

2. Jangan teringat masa lalu
Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke tempat ini, jadi bernostalgila lagi dong?

3.Lakuin hal-hal yang selama ini dia larang kita lakuin
Misalnya, kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut karena dia nggak suka cowok gondrong, sekarang panjangin aja. Mau tuh rambut kutuan kek, ketombean kek, sebodo amat! Wakakaka... Menyesatkan...

4.Lakuin hal-hal seru yang paling bisa bikin kita girang
Chatting, main PS, atau main bola sama anak-anak kampung? Terserah! Yang penting kita happy.

5. Tambah frekuensi nongkrong bareng temen-temen!
Biasanya temen tuh lebih tulus daripada pacar. Dan biasanya lagi, temen juga lebih banyak nyenenginnya daripada nyusahinnya. Makanya di saat-saat kritis kayak gini asiknya makin deket sama temen-temen. Gak percaya? Buktiin yuk! Kalo udah nankring eh nongkrong gitu, biasanya gokilnya keluar. Kalo udah gitu kan, bisa lupa dengan mantan...

6. Jangan menyendiri!
Ngapain sih berkurung di kamar atau pergi seorangan ke gunung dan pantai? Udah kayak anak ilang aja! Hari gini ngilangin patah hati kok pake cara remaja tahun 70-an! Sekarang udah 2010 gitu loh. Pergi dong ke mal, ke cafe, tempat bilyar, atau warung gaul. Bila perlu Monday Movie Hunting! Nongkrong di bioskop yang 4-5 theater, dari jam mulai buka sampai jam tutup. Beli karcisnya dan nonton semua filmnya...

7. Jangan curhat sama temen
Emang bener katanya nyeritain unek-unek ke sobat tuh bisa ngurangin beban. Tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan, bukannya malah bisa kebawa emosi ya? Jadi makin susah lupa deh sama dia. So, kalo mulut tetap gatel pengen curhat, seadanya aja ya.

8. Bikin sibuk diri
Sob, bayangan mantan tuh paling sering nongol kalo kita lagi bengong. Makanya biar nggak bengong kita mesti banyak bergerak. Ngebengkel bisa. Lari-lari keliling kompleks sambil ngecengin tetangga boleh. Isengin temen juga gak dilarang (kalo yang ini sih, kebiasaan Kaz kalo pas lagi kumat. Wew.) Atau kalo mau yang pake pahala, jadi asisten pribadi nyokap aja. Kali aja dikasih duit ya? He…he…he…

9. Nulis! Basi ya?
Tapi efeknya lumayan dahsyat lho! Waktu kita nulis cerita, puisi, atau nulis lirik lagu, biasanya perasaan nggak enak yang ngeganjel ikutan keluar tuh. Lha, kalo nggak bisa ngarang, bikin puisi, dan bikin lagu? Ya asal nulis aja, nulis apa lah! Terus kirimin deh ke HSG. Kan ada tuh e-mailnya. Nah, nanti Admin HSG bisa terbitin buat kamu. Bangga dong karya kita bisa dimuat di HSG n dibaca banyak orang?


Nah, itu tips untuk mengobati patah hati. So, siapa yang sekarang hatinya lagi patah? Kebetulan bengkel las sebelah udah dibuka...

Salam HSG


Posted by: Kaz HSG
HSG - October 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates