30/09/10

Zodiak

Salam Surgawi,

Halo, Rekan-rekan pembaca HSG,

Bagaimana kabar hari ini? Baik? Senang? Sedih? Bete? Atau lapar? Kalau lapar ya makan dong, sebentar lagi kan waktunya makan siang.

Nah, untuk peruntungan hari ini, yuk, kita lihat lebih jauh.


Peruntungan untuk Kamis, 30 September 2010.


Hari Baik Berdasarkan Kalendar Lunar

Penanggalan Lunar: Bulan 8 Hari 23
Hari Baik untuk Shio: Kambing
Hari Buruk untuk Shio: Kerbau

Aktivitas yang bagus untuk dilakukan: Tidak ada

Aktivitas yang lumayan boleh dilakukan: Melakukan Perjalanan Jauh , Membeli tanah / rumah Tanda tangan kontrak, dan Renovasi

Aktivitas yang tidak boleh dilakukan: Peresmian, Bangun rumah, Menikah, dan Pindah rumah.

*************************************************

Ramalan Bintang Harian:


Aries (21 Maret - 19 April):
Apa yang kamu butuhkan hari ini, Aries? Tinggal katakan saja dan beberapa pengagum akan datang dan menyelamatkan harimu, membawakanmu apapun yang mungin akan kamu senangi. Tidak begitu sih kenyataannya, tapi fantasi yang indah, bukan? Kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan hari ini, tapi kamu harus ada sedikit usaha untuk itu dan lebih praktis daripada mengharapkan muncul begitu saja. Kamu mungkin terlalu bergantung pada seseorang sekarang. Jika kamu berharap untuk ditolong setiap kali kamu menemui kesulitan, sudah pasti kamu tidak bisa mandiri. Jadilah lebih mandiri minggu ini.

Taurus (20 April - 20 Mei):
Kamu mungkin penasaran namun cemas akan event atau perjanjian yang akan datang. Ini akan berhubungan dengan pertemuan romantis, wawancara pekerjaan, atau beberapa pertemuan dimana kamu merasa akan diadili. Tapi kamu berada di tempat yang benar sekarang, Taurus. Kamu pasti yakin menjadi dirimu sendiri di banyak bagian hidupmu, tapi situasi khusus ini membawamu tidak nyaman lebih dalam lagi. Hilangkan itu semua dengan mengupayakan tenagamu mempercayai dirimu sendiri. Jauhkan takhayul lama. Kamu tidak akan maju bila membayangkan sukses yang tidak mempunyai arti yang jelas.

Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Mungkin kamu tidak akan mendapatkan pendapat yang obyektif dari seseorang yang menawarkanmu nasehat. Orang ini mungkin mempunyai maksud tertentu dan oleh karena itu dia bukanlah sumber panduan yang tepat. Bukan berarti ada keinginan yang salah, hanya individu yang kamu temui itu memiliki keinginan idealis dan ingin berbagi denganmu. Ketika tiba waktunya membuat sebuah keputusan penting, andalkan keakrabanmu dengan situasi dan observasi personal. Kamu jauh lebih baik dalam segi pengetahuan tertentu dibandingkan orang lain.

Cancer (21 Juni - 22 Juli):
Apakah kamu menilai seseorang dari penampilannya, Anak Bulan? Dapatkah kamu menyimpulkannya hanya melalui tingkat ketertarikannya, kendaraan yang dipakainya, atau teman yang dekat dengannya? Kamu bukan tipe yang dangkal, tapi mudah dipengaruhi tanpa sadar. Dibandingkan membuang seseorang tanpa alasan yang adalah mudah, kamu mungkin akan mengidolakan seseorang karena kamu suka apa yang dilihatnya, yang berbeda dengan kesukaan yang kamu ketahui. Yakinlah bahwa pilihanmu hari ini diambil dari ketekunan diri dan pengetahuanmu, daripada hanya mengambil dari penampilannya.

Leo (23 Juli - 22 Agustus):
Kamu mungkin mencoba menolong seseorang yang tidak membutuhkan bantuan. Sebagai seekor singa yang bijaksana dan kuat, kamu mungkin tidak bisa memahaminya secara mental. Setelah semua itu, kamu akan melihat kamu sebagai satu-satunya orang yang memberikan pertolongan ketika seseorang menemui kesulitan, Leo. Apa yang bisa kamu lakukan adalah diketahuinya kehadiranmu disana harus maju dan mundur. Orang yang kamu perhatikan akan mencarimu ketika tekanan telah hilang.

Virgo (23 Agustus - 22 September):
Janganlah terlalu fokus untuk membuat kesan sempurna hari ini, Virgo. Walaupun itu adalah bijaksana untuk melakukan yang terbaik, khususnya dalam situasi yang baru, kamu tidak perlu merasa harus selalu sempurna. Inilah yang akan menjadi tekanan bagimu. Semua orang yang mengandalkanmu bisa melihat karakter aslimu, nafsu keinginanmu juga diperhitungkan dan standar tinggimu. Lakukan yang terbaik, ramah dan terbuka, dan sadarilah bahwa kualitasmu yang baik akan diakui dan dihargai.

Libra (23 September - 22 Oktober):
Setiap orang belajar dengan cara berbeda, Libra. Kamu berurusan dengan seseorang yang berlatar belakang sosial dan hubungan kekerabatan. Orang ini mungkin tidak cukup beruntung untuk memiliki tingkatan tinggi dari bimbingan yang kamu dapatkan, dan tidak ada petunjuk untuk bersikap dalam situasi tertentu. Kamu akan memperhatikan orang ini tidak pernah berubah dan bahwa orang-orang tidak berubah secara umum. Namun ini lebih mengenai pertumbuhan dibandingkan perubahan tertentu. Jadilah lebih mudah untuk didekati, dan orang yang kamu hadapi tidak akan mengecewakanmu.

Scorpio (23 Oktober - 21 November):
Jangan mundur ketika ada kesempatan bagus, Scorpio. Kamu akan mempercayai bahwa apapun penawaran itu akan bertahan untuk beberapa waktu lamanya, tapi itu bukanlah masalahnya. Ada beberapa kesempatan yang terbatas disini, dan kamu harus menjemur jerami ketika matahari bersinar, seperti yang dikatakan mereka. Jangan bodohi dirimu dengan mengatakan kamu adalah satu-satunya orang yang akan menggapai tujuan itu. Tidak ada waktu untuk dibuang. Mulailah berjuang untuk menunjukkan seseorang yang penting bahwa kamu itu menarik dan mampu.

Sagittarius (22 November - 21 Desember):
Pandanganmu di bagian keuangan, hubungan bisnis dan hubungan jangka panjang adalah jauh lebih baik daripada yang muncul di permukaan. Jangan tertipu oleh lingkungan yang penuh dengan kesulitan, dan juga jangan pikirkan itu. Walaupun kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana kepastian tantanganmu saat ini dapat menghasilkan yang terbaik, tapi mereka bisa. Ketika kamu merencanakan sesuatu yang tidak masuk akal, kamu berjuang lebih keras dengan mewujudkannya dalam hidupmu. Istirahatlah dan yakinlah bahwa drama ini akan berubah menjadi baik.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari):
Kalau kamu berharap yang terburuk, mungkin kamu sedang berteori, kamu tidak akan terlalu kecewa ketika yang terburuk terjadi. Dan jikalau yang terbaik terjadi, kamu akan sepenuhnya terkejut dan senang. Walaupun secara teknis mungkin itu benar, tapi bukanlah hal yang baik untuk melewati harimu. Dengan mengharapkan yang terburuk, kamu dapat mengumpulkan energi negatif pada dirimu. Di samping itu, kamu tidak akan merasakan kepuasan yang sama dari hari ini. Ambillah langkah besar dan cobalah untuk percaya pada dirimu sendiri dan kemampuanmu untuk mempengaruhi apapun yang telah terjadi pada hidupmu.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari):
Hati-hati jangan terlibat masalah hari ini dalam menangani satu masalah dengan yang lainnya. Kamu mungkin akan melakukan sesuatu secara putus asa dalam usaha mencari solusi akan sebuah tantangan. Tapi kamu akan jauh lebih baik jika kamu berpikir lagi dan menunggu sampai tiba gilirannya bertindak. Kamu akan memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan masalah tanpa perlu mengeluarkan tekanan besar. Kamu mungkin akan berpikir jawaban kompleks dari suatu masalah padahal sebenarnya jawabannya adalah sederhana.

Pisces (19 Februari - 20 Maret):
Hanya karena seseorang berkata sesuatu tidak terjadi. Kamu mengetahuinya, tentu saja, tapi kamu memiliki satu pandangan tidak konsisten akan filosofi. Kamu sekarang akan mempercayai pendapat yang kamu dengar itu sungguh bisa diandalkan karena berasal dari seseorang yang kamu kenal sangat baik. Walaupun begitu, itulah ujiannya. Orang yang kamu sering ajak berkomunikasi itu tidaklah sengaja membimbingmu dengan salah, tapi informasinya yang tidak tepat. Kamu bisa mempercayai orang ini, tapi bukan kata-katanya. Lihatlah ke persoalan lebih dalam lagi.



Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - September 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates