28/09/10


Zodiak


Salam Surgawi,

Halo, Rekan-rekan pembaca HSG,

Apa kabar?
Semoga semuanya bisa memulai hari ini dengan baik ya. Gak ada salahnya dong kalau kita melihat peruntungan kita hari ini? Ini dia, peruntungan untuk Selasa, 28 September 2010.

Hari Baik Berdasarkan Kalendar Lunar

Penanggalan Lunar: Bulan 8 Hari 21
Hari Baik untuk Shio: Ular
Hari Buruk untuk Shio: Babi

Aktivitas yang bagus untuk dilakukan: Menikah, Peresmian, dan Renovasi
Aktivitas yang lumayan boleh dilakukan: Pindah rumah, Membeli tanah / rumah, Bangun rumah, Tanda tangan kontrak
Aktivitas yang tidak boleh dilakukan: Melakukan Perjalanan jauh

***************************************************

Ramalan Bintang Harian:

Aries (21 Maret - 19 April):
Seseorang sedang berbicara denganmu, Aries, tapi apakah kamu mendengarkannya? Menurutmu iya, tapi kata-kata yang diterima masuk dari telinga kiri dan keluar dari telinga kanan dengan sedikit yang menyangkut. Adalah sangat penting untuk mendengarkan apa yang orang katakan sekarang. Kepribadian ini telah dan akan jauh lebih penting dalam hidupmu daripada yang akan kamu sadari. Cobalah jangan hanya mendengar, tapi juga menngerti apa yang orang ini katakan, atau darimana asalnya. Kamu akan bahagia melakukannya, karena akan menguntungkannya dalam waktu dekat ini.

Taurus (20 April - 20 Mei):
Siapakah bosnya, Taurus? Jikalau kamu merasa dirimu sekarang terlibat dalam sebuah drama yang seseorang jalankan, pikirkanlah lagi. Dengan membiarkan orang mengambil kendali segala sesuatunya, kamu akan terlibat karena kamu membiarkannya terjadi. Kalau kamu mau mengendalikan situasi, kamu harus memperjelas, dan kemudian mengendalikan. Kamu sungguh memiliki kekuatannya disini, tapi kamu harus mempergunakannya. Dengan hal yang berhubungan dengan uang, yakinlah bahwa kamu mengerti semua aspek dari sebuah kontrak atau pembelian.

Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Lampu kuning di lalu lintas memberitahukanmu agar berhati-hati. Untuk beberapa orang, artinya pelan-pelan. Untuk yang lainnya berarti berhenti sepenuhnya dan menunggu lampu merah. Dan bagi banyak orang, menginjak pedal gas sekencang mungkin dan berlomba dengan lampu secepatnya sebelum berganti menjadi merah. Yang manakah dirimu, Gemini? Kebanyakan, kamu adalah orang yang menginjak pedal gas itu. Tapi hari ini kamu harus menjadi orang yang berhenti, melihat sekitar, dan sepatutnya menunggu sampai semuanya benar-benar aman dan tanpa ada keraguan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli):
Kamu memiliki banyak teman, Anak Bulan. Kamu mungkin tidak menyadari betapa kamu dicintai dan dihargai. Terkadang kamu benar-benar mengkhawatirkan, menyesal pada dirimu sendiri, dan terjebak pada apa yang salah yang kamu rasa gagal untuk melihat yang benar. Kamu adalah seorang yang berjiwa sensitif, dan banyak yang harus dilakukan dengan kelemahanmu yang mengkhawatirkan. Tapi saat ini teman-temanmu bersedia menunjukkanmu betapa berharganya dirimu bagi mereka. Jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, katakan saja.

Leo (23 Juli - 22 Agustus):
Apakah lebih baik merasa aman daripada menyesal? Dengan segala kebesaran mulut, keberanian dan sinarmu yang kamu pancarkan sebagai raja hutan, kebanyakan orang akan berpikir kamu lebih baik menyesal daripada merasa aman. Tapi itu bukan kasusnya. Dengan segala 'kelebihan singamu' kamu sebenaranya cukup konsevatif dan waspada setiap waktu. Kebanyakan waktu, pada kenyataannya, kamu cukup siap bila harus menghadapi risiko. Sekarang, walau bagaimanapun, akan ada kesempatan - seperti investasi atau penawaran kerja - yang mungkin akan berarti kesempatan bagimu. Ambillah risiko itu, tapi lakukan sewaspada mungkin.

Virgo (23 Agustus - 22 September):
Karena kebiasaanmu yang pendiam dan low-profile, orang-orang tidak sering berharap kamu akan sangat bersaing. Pada kenyataannya, walaupun begitu, kamu bisa menjadi cukup agresif ketika tiba waktunya untuk mengejar sesuatu yang kamu inginkan. Kamu mungkin sekarang akan dihadapkan kepada sebuah kesempatan yang sangat kamu inginkan. Kamu akan berkeinginan untuk naik dan maju dan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Ini mungkin akan mengejutkan seseorang yang langsung atau tidak langsung terlibat dalam pengejaran ini, dan itu akan mengkhawatirkanmu. Jangan biarkan ketakutan seseorang yang mengejutkan menghentikanmu dari usaha ini.

Libra (23 September - 22 Oktober):
Terkadang kamu harus menjadi tipe yang kejam, Libra. Paling tidak itu yang orang pikirkan. Apakah kamu setuju? Kamu bisa sangat jujur dan sangat terbuka pada banyak waktu, namun kekejaman bukanlah sandiwaramu. Seseorang mungkin akan mencoba meyakinkanmu dengan cara tidak kentara bahwa kamu harus kasar atau paling tidak sangat kritis pada seseorang dalam hidupmu. Tapi itu nonsen. Cara terbaik untuk mendekati orang ini adalah dengan bersikap baik. Jikalau kamu bisa mengumpulkan perasaan dan menjadi seobyektif mungkin, kamu akan dapat menginspirasi orang ini untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Scorpio (23 Oktober - 21 November):
Kebaikan yang kamu lakukan kepada seseorang hari ini akan sangat berarti. Seseorang yang kamu kenal dan sayang sangat membutuhkan tanda kehormatan dan kasih sayangmu. Rasa individual ini telah ditahan beberapa bulan yang lalu dan dapat menggunakan tanda-tanda bahwa segalanya akan lebih baik. Kamu bisa menjadi satu dari orang-orang yang mengangkat semangat orang ini dan memberikannya harapan yang lebih cerah esok hari. Gapailah dan tawarkan wawasan Scorpio-mu yang luar biasa, dan kamu akan membuat suatu perubahan. Malam ini, bersiaplah untuk kerja lembur jikalau kamu ingin benar-benar bebas menikmati akhir pekanmu nanti.

Sagittarius (22 November - 21 Desember):
Beberapa permata tampak sempurna di mata telanjang, tapi mengungkapkan keseluruhan dunia kesempurnaan ketika dilihat dari kaca pembesar. Hal yang sama bisa diungkapkan sebagai teman. Jika kamu melihat terlalu dekat kepada seseorang hari ini, kamu akan menemukan banyak sekali kekurangan yang akan mengganggumu. Tapi itu bukanlah cara yang sepantasnya kamu melihat seorang teman, bukankah begitu, Sagittarius? Di antara semuanya, kebanyakan orang takkan bertahan berada di bawah pengamatan - termasuk dirimu. Seseorang dalam hidupmu menawarkan persahabatan yang berharga. Janganlah mencari perkara.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari):
Kembali ke tahun 1920an dimana film-film bisu sangat digemari. Orang-orang sangat terpukau dengan film-film itu sehingga mereka tidak keberatan tidak ada sepatah katapun yang keluar. Mereka bergantung kepada gambaran, ekspresi wajah yang dramatis, dan plakat yang membawa alur cerita kemana kisah akan dibawa. Dalam beberapa cara, film-film itu lebih berpengaruh dari film-film sekarang karena penonton terlibat dalam emosi secara langsung dari gambar yang disajikan. Berekspresilah hari ini tanpa membatasi dirimu berbicara terlalu banyak. Tunjukkan cinta dan perasaanmu tanpa banyak berkata.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari):
Kalau kamu seorang Aquarius tipikal, kamu kemungkinan tidak akan tertarik dengan filosofi terbaru. Kebanyakan pembawa air tidak akan berpartisipasi dalam visualisasi, meditasi yang sukar dipahami, atau latihan jenis lain yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Kamu menyukai bukti yang nyata yang sesuatu akan bekerja sebelum kamu menghabiskan waktumu. Tetapi saat ini ada sesuatu yang harus kamu tempuh melalu setiap arti konvensional yang tersedia. Tapi belumlah menghasilkan. Kenapa tidak kamu keluar dari zona kenyamananmu dan mencoba sesuatu yang baru? Tidak ada yang akan hilang, dan kamu akan terkejut dengan hasilnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret):
Seseorang yang kamu jadikan tumpuan untuk jangka waktu yang lama mungkin telah jatuh belakangan ini. Baiklah, Pisces. Adalah baik untuk melihat kepahlawananmu sebagai manusia kadang-kadang. Hal itu akan membuat kita lebih dekat, dan akan lebih jelas bahkan orang biasapun dapat mencapai tingkat tertinggi. Inilah pelajaran yang harus diingatkan padamu minggu ini. Ada sebuah mimpi yang telah kamu labuhkan. Jangan menjauh darinya. Tidak perlu sempurna untuk meraihnya. Tapi kamu harus mempercayainya bahwa itu adalah mungkin.


Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - September 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates