28/09/10




Peruntungan Hari Ini


Salam Surgawi,

Halo, Rekan-rekan pembaca HSG,

Apa kabar?
Semoga semuanya bisa memulai hari ini dengan baik ya. Gak ada salahnya dong kalau kita melihat peruntungan kita hari ini? Ini dia, peruntungan untuk Senin, 27 September 2010.


Hari Baik Berdasarkan Kalendar Lunar

Penanggalan Lunar: Bulan 8 Hari 20
Hari Baik untuk Shio: Naga
Hari Buruk untuk Shio: Anjing

Aktivitas yang bagus untuk dilakukan: Melakukan perjalanan, Menikah, Peresmian, Pindah Rumah, Renovasi dan Bangun Rumah, Renovasi

Aktivitas yang lumayan boleh dilakukan: Membeli rumah / tanah dan Tanda tangan kontrak.

Aktivitas yang tidak boleh dilakukan: Tidak ada.

***************************************************

Ramalan Bintang Harian:

Aries (21 Maret - 19 April):
Bagaikan seorang seniman yang dapat melihat sebuah kanvas putih dan bersih dan melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat orang lain. Walaupun kelihatannya seperti kamu melihat sesuatu yang kosong pada saat bersamaan, tapi kamu akan merasakan panik karena tidak tahu bagaimana harus mengisi suatu kekosongan. Untuk melakukannya, kamu harus menggali dalam dan menciptakan sesuatu yang berasal dari hatimu. Jangan terintimidasi dan terhambat untuk menunjukkan siapa dirimu sesungguhnya dan apa yang sanggup kamu lakukan. Ini akan menjadi satu-satunya kesempatan dalam hidupmu melakukan sesuatu yang istimewa.

Taurus (20 April - 20 Mei):
Kamu pernah membuat sebuah keputusan sebelumnya yang membuatmu nyaman suatu waktu. Hari ini,tentu saja, kamu harus membuat suatu pilihan yang jauh berbeda. Tapi itu dulu, dan ini sekarang. Jangan menyalahkan dirimu telah melakukan sesuatu yang tidak lagi menjadi pilihanmu hari ini. Apa yang kamu lakukan waktu itu sangat cocok, dan mungkin kamu tidak akan pernah bisa melakukan sesuatu yang berbeda dan merasa baik karenanya. Lihat ke depan, bukan ke belakang. Pilihan yang kamu buat itu menjadi bagianmu sekarang. Semuanya memang sudah seharusnya seperti itu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Kamu mungkin akan menunggu suatu berita yang mungkin akan menjadi saat terindah bagimu. Kamu mungkin juga akan bersiap menghadapi yang terburuk, dan merencanakan apapun yang akan terjadi dalam kesalahan itu. Tetapi kenapa berhenti disana? Kenapa tidak membuat perencanaan untuk menghadapi kekecewaan yang besar? Kenapa tidak membiarkan teman atau saudaramu tahu bahwa sesuatu yang tidak baik akan terjadi padamu? Berharap saja kamu akan melihat betapa menggelikannya mengalami kejatuhan seperti itu. Apapun yang akan kamu dengar, kabar itu pastinya akan baik. Berpikirlah positif.

Cancer (21 Juni - 22 Juli):
Sesuatu yang kelihatannya seperti halangan itu sebenarnya adalah batu loncatan. Sesuatu yang seharusnya menjadi senjata berbahaya adalah sebenarnya sebuah senjata untuk perlindungan diri. Dan seseorang yang muncul sebagai musuh dapat secara tidak langsung menawarkanmu kebijaksanaan besar dan hubungan yang indah. Segala sesuatu, oleh karenanya, tidaklah terlihat sebagaimana mestinya. Sebuah tujuan yang kelihatannya sulit digapai adalah berada dalam jangkauanmu jika kamu tidak membatasi dengan ide-ide yang meragukan. Jangan biarkan dirimu dihentikan sesuatu hari ini. Kamulah yang membatasi dirimu dan kamulah yang membuat sukses dirimu.

Leo (23 Juli - 22 Agustus):
Kamu mungkin bukan seseorang yang akan memilih yang benar. Terkadang, lingkungan membuatmu mengatakan apa yang paling cocok untuk saat itu karena sebuah situasi meliputi kepekaan kepada yang lainnya. Kamu sekarang akan merasakan kemarahan bahwa kamu tidak diijinkan mengatakan yang sebenarnya tentang suatu situasi atau seseorang. Kamu juga mungkin akan berpikir mengatakan sesuatu yang berlebihan. Itu akan menjadi kesalahan dan hal itu akan membuatmu dihindari seseorang yang menyukaimu. Pilihlah kata-katamu hari ini.

Virgo (23 Agustus - 22 September):
Tidak ada monster di bawah tempat tidurmu, Virgo. Jikalau kamu sekarang sedang mengalami ketakutan yang tidak beralasan yang akan membuatmu mengalami kesialan atau ketidakberuntungan yang tidak disengaja, semua yang kamu butuhkan adalah mantra pengusir monster. Kedengarannya konyol kan? Ya iyalah. Tapi hanya sekonyol seperti sesuatu yang kamu takutkan sekarang. Kalau saja kamu bisa berhenti merasakan ketakutan itu, bisa jadi kamu akan gemetar kematian. Jangan biarkan hal-hal tak jelas seperti itu mengganggu hidupmu.

Libra (23 September - 22 Oktober):
Apakah kamu merasa dirimu intuitif, Libra? Kalau benar, berarti indra keenammu akan berperang dengan indra keadilanmu dan kecenderunganmu untuk menganggap seseorang tak bersalah sampai semuanya terbukti. Di balik semua itu, simbolmu yang adalah timbangan keadilan dan lambangmu mewakili keadilan. Kamu sekarang akan berkutat dengan suatu dilema. Kamu akan merasa ketidaknyamanan terhadap seseorang, tapi kamu juga merasa tidak ada yang salah dengan ketidaknyamanan itu. Tidak seharusnya kamu menentang kepribadianmu. Tapi kamu juga tidak seharusnya mendengarkan suara dari dalam hatimu. Kalau kamu bersabar, kebenaran akan terungkap.

Scorpio (23 Oktober - 21 November):
Bayangkan kamu sedang berkendara sepanjang jalan ke suatu tujuan tertentu. Mungkin seseorang sedang menunggumu disana. Mungkin kamu punya rencana yang akan kamu lakukan begitu kamu tiba disana. Tapi, di luar dugaan, sebuah jalan lain muncul di sampingmu. Jalan itu kelihatannya sangat menarik. Jalan itu membawamu ke sebuah pedesaan yang indah, dan bahkan menjanjikanmu tujuan yang lebih baik. Apakah kamu akan membatalkan rencanamu dan mengambil jalan tersebut, dengan catatan belum tentu semua yang dijanjikan akan terlaksana? Kalau kamu mengambil risiko itu, Scorpio, maka hal itu tak akan terpuaskan. Telitilah semua perubahan yang akan kamu lakukan.

Sagittarius (22 November - 21 Desember):
Ini adalah harimu, Sagittarius. Kamu bisa melakukan sesuatu yang baik dengan orang-orang yang baik, dari matahari terbit hingga terbenam. Pergunakan waktu positif ini untuk mengejar sesuatu yang positif dan menguntungkan. Jangan berpikir untuk melakukan sesuatu yang negatif, dan jangan lakukan percakapan atau pembicaraan yang dapat melukai seseorang. Kalau kamu sedang berada di puncak, hari-harimu akan terisi dengan sesuatu yang luar biasa indah.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari):
Nyalakan lilin untuk mengatasi kegelapan, Capricorn. Kamu mungkin sekarang sedih dan kecewa karena sesuatu yang telah kamu harapkan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Ini tentu saja bisa dimengerti, namun bukan berarti kamu harus menyesal dan bergelimang kesedihan. Ini bukanlah akhir dunia dan bukan pula waktu untuk menyerah. Biarkanlah kejadian ini memberimu semangat dan membuatmu berpikir tentang cara baru dan lebih baik untuk mencapai tujuanmu. Kalau kamu tertarik pada prospek yang sekarang terbuka padamu, kamu akan membuat sebuah keajaiban terjadi.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari):
Biarkan kekhawatiran yang menggangumu berlalu, Aquarius. Sesuatu sedang berada dalam pikiranmu, atau menyebabkan malam yang berkepanjangan dengan mempengaruhi ketidaksadaranmu. Kamu tidak seharusnya menghadapi langsung persoalan ini. Semua yang harus kamu lakukan adalah meyakinkan dirimu bahwa semuanya akan menjadi baik, karena memang semua akan menjadi baik. Pada kenyataannya, suatu hal menjengkelkan adalah untuk menaikkan prestasimu di bidang keuangan, asmara dan pekerjaan. Jika kamu memiliki masalah yang membuatmu terbayang-bayang, kamu bisa secara bayangan menyalakan sebatang lilin dan bayangkan masalahmu terbang dan hilang bersama asapnya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret):
Cerialah ketika tiba saatnya seorang teman bercanda. Secara individu, walaupun dekat denganmu, adalah bertentangan denganmu. Kamu sebenarnya sensitif bila topiknya adalah dirimu, dan humor ini diibaratkan sebuah jab yang diarahkan kepada kelemahan karaktermu. Sekarang kamu akan menjadi sangat sensitif pada komentar apapun walaupun tidak sengaja menyinggungmu, tapi itulah kelemahanmu. Tertawalah pada dirimu sendiri dan cobalah ceria. Ketika kamu bersantai sedikit, kamu akan merasa sesuatunya akan jauh lebih baik.


Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - September 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates