29/09/10





Enam Warisan Kecantikan dari Ibu


http://kosmo.vivanews.com/news/read/149599-enam_warisan_kecantikan_dari_ibu
============================================
Sebagai orang terdekat, ibu sering memiliki tips perawatan yang efektif menjaga kecantikan

VIVAnews - Banyak tips kecantikan yang ada di sekitar kita. Sebagai orang terdekat, ibu sering memiliki rahasia perawatan tubuh dan kulit yang efektif menjaga kecantikan. Simak tips kecantikan dari para ibu seperti dikutip dari Shine.

1. Cuka sari apel untuk rambut
Cuka sari apel akan melindungi rambut dan membuatnya berkilau. Tuangkan setengah cangkir cuka apel pada rambut basah, hati-hati agar jangan sampai terkena mata. Kemudian pijat kulit, tambahkan sampo, dan pijat lagi. Kemudian bilas dan keringkan.

2. Perhatikan penampilan pakaian
Selalu perhatikan penampilan saat keluar rumah, jangan berpakaian asal-asalan. Karena Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan datang menghampiri. Jangan memakai kaos terlalu longgar atau pakaian yang terlalu ketat. Selalu kenakan pakaian yang bersih.

3. Selalu memakai pelembab dan tertawa
Selalu gunakan pelembab sebelum mengaplikasikan kosmetik atau keluar rumah. Hal lainnya, seorang bahagia adalah orang yang cantik, maka sering-seringlah tertawa. Paduan keduanya akan membuat Anda lebih muda.

4. Perawatan herbal untuk wajah
Rendam bunga chamomile, lavender dan daun min dalam air panas. Kemudian dekatkan wajah yang sudah dibersihkan agar uapnya mengenai wajah. Pastikan untuk membungkus rambut dengan handuk dan segera bila dengan air dingin.

5. Parfum unik yang mampu dibeli
Tak perlu membeli parfum mahal dan mewah agar aroma tubuh selalu segar. Parfum dengan aroma unik dan terkangkau bisa diperoleh jika rajin-rajin mencarinya. Jangan lupa mengoleskannya pada pergelangan tangan dan leher sebelum meninggalkan rumah.

6. Memakai topi dan tabir surya
Sinar matahari dapat merusak kulit wajah. Jika berada di bawah paparan matahari dalam waktu cukup lama, selalu gunakan topi dan tabir surya agar kesehatan kulit terjaga. (umi)
• VIVAnews


Semoga bermanfaat..................salam HSG

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates