11/08/14

HSG INFO SEHAT: KANKER PAYUDARA TAK SELAMANYA MOMOK WANITA


Salam Surgawi,
Meski jarang, tetapi kanker payudara juga bisa diderita kaum pria. Berbeda dengan kanker pada kaum wanita, pada pria biasanya penyakit ini baru terdiagnosa di usia lanjut dan pada stadium akhir.
Setiap tahunnya di Ameriksa ditemukan 2.000 kasus kanker payudara pada pria dan diperkirakan 500 pria meninggal akibat penyakit ini. Kanker payudara memang bisa diderita pada usia berapa pun, tetapi kebanyakan ditemukan pada pria berusia 60-70 tahun, atau sekitar 10 tahun lebih mundur dibanding wanita.
Menurut Dr.Tatiana Prowell, pakar kanker payudara dari FDA, kanker payudara sering diketahui pada usia lanjut dan stadium akhir karena banyak pria tak percaya mereka bisa terkena penyakit ini.
"Mereka berpikir demikian karena pria memiliki payudara kecil dan mereka langsung mengetahui jika ada benjolan. Tetapi pria sering tak mengira benjolan itu akan menjadi kanker, beda dengan kaum wanita yang langsung waspada," katanya.
Karena kejadian kanker payudara pada pria hanya sekitar satu persen dari seluruh kasus kanker payudara, hanya sedikit penelitian mengenai penyakit ini.
"Biasanya dokter mengobati penyakit ini sama seperti kanker payudara pada wanita," katanya.
Sejak awal, para pria juga tidak dilibatkan dalam uji klinis kanker payudara. "Kami secara aktif mendorong perusahaan farmasi untuk memasukkan pria dalam uji klinis obat, kecuali ada alasan ilmiah yang menunjukkan tidak perlu," katanya.
Walau termasuk langka, tapi Prowell mengatakan setiap informasi dan penelitian mengenai penyakit ini sangat bermanfaat dibandingkan tidak ada sama sekali.
Kebanyakan pria penderita kanker payudara mengalami benjolan yang tidak terasa nyeri dan bisa dideteksi lewat rabaan. Walau begitu, penyakit ini biasanya tidak terdiagnosa sampai timbul rasa sakit.
Salam HSG

1 komentar:

IBU HAYATI mengatakan...

aya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates