27/07/14

HSG NEWS: Akhirnya Ki Joko Bodo Menyadari Kebodohannya

Salam Surgawi,
Perjalanan ibadah umroh Ki Joko Bodo ke Tanah Suci menyadarkan untuk menjalankan perintah Allah. Sebuah keputusan diambil hingga berimbas pada perubahan pribadinya secara drastis. Apa yang membuatnya mengambil keputusan besar ini?
"Masalahnya kita kalau lihat Kabah selalu nangis. Ini kan, kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama," kata Ki Joko Bodo saat dihubungi lewat telepon, seperti dilansir Kapanlagi.com.
Pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu ingin lebih mendekatkan diri dengan meninggalkan praktik paranormal yang selama ini digelutinya. Semua yang berbau mistis dan syirik ditinggalkan.
"Semua yang bertentangan sama ajaran Tuhan dan agama ingin aku hindari. Kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama," kata Ki Joko Bodo.
Ki Joko juga membantah kalau perubahan yang dilakukan hanyalah semacam sensasi untuk menyambut Ramadan. Menurutnya, percuma berubah kalau hanya terjadi di bulan puasa saja.
"Bukan karena Ramadan. Tapi, ketakwaanku pada Tuhan. Percuma juga kalau hanya untuk Ramadan," aku Ki Joko bodo yang kini tampil dengan kumis tipis dan tidak terlihat seram lagi.
Salam HSG

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates