22/05/12

RABU HUMOR


RABU HUMOR

OMA 72thn & OPA 81thn mau
awet muda, punya cucu yg sdg blajar kedokteran klasik di Beijing.
Oma minta cucunya kirim obat awet muda dari China.
Cucu langsung kirim 12 butir obat paten untuk OMA+OPA. Konon khasiat dari 1butir, umur bisa turun 10 tahun lebih muda.
OMA coba2 minum 4btr...
Si cucu pulang liburan, lihat depan rumah ada ibu2 cantik lagi netein bayi.
Ccu: tante,OMA ada?
Ibu2: Cucuku..ini OMA. Obat yg cucu kirm dahsyat, oma minum 4btr, eeh tau2 umur oma jd 32 thn!
Ccu: Oh manjur ya!!.... Opa mana?
Oma: ini Opa aku gendong..... soalnya sisa 8 btr obat Opa minum semua tanpa tanya dulu. ...=))



RABU HUMOR

Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates