18/04/12

HSG RABU HUMOR

HSG RABU HUMOR

Salam Surgawi,

Setelah menjalani hari yang penat dan melelahkan, yuk kita refreshing sebentar. Mampir ke New HSG di hari Rabu, penuh dengan sajian humor yang gokil. Paling nggak, pikiran kita bisa beristirahat sejenak dengan tertawa lepas. Yukkk...

CINTA DAN HP

Cowok : "seberapa besar kau mencintaiku...?"
Cewek : "aku sangat mencintaimu sayang, aku gak bisa menggambarkannya.."
Cowok : "katakan padaku...."
Cewek : "oke... Aku bagaikan handphone, kamu adalah sim card ku. Tanpamu apalah aku ini sayang..."
Cowok : "aaaaawwwww....romantis banget, so swettt
♥♥ ...."
Cewek : (berkata dlm hati) "terima kasih Tuhan, dia gak tau kalo hp china isinya 3 simcard..."

==============================

BATAL KAWIN

Di sore hari terlihat 3 orang pemuda, Cuplis, Cimot, dan Bedul, yang sedang bertukar cerita tentang pernikahan mereka yang batal.

Cuplis : Mot, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya,

Cimot : Iya Plis, aku batal nikah karena kami Beda Agama.

Kalau kamu kenapa Plis, bukannya kamu juga seharusnya 2 minggu lalu nikahnya.

Cuplis : Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.

Cuplis & Cimot : Eh Bedul, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa ? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya

Bedul : Iya nih Plis / Mot, kami batal nikah karena kami Beda Kelamin.

Cuplis & Cimot : HAHHH???

Guubbrraaakkkk!!

===============================

SALAH KADO

Dua orang sahabat berkumpul di minggu pagi di sebuah warung kopi.

A: "Kemaren waktu cewe gue ultah, gue beliin dia gaun. Kan dia seksi tuh, wah pake gaun itu, makin seksi lagi. Cuma sayang, gaunnya salah pilih warna."

B: "Lu masih mending."

A: "Maksud lu?"

B: "Neh lu tau gak? Gue kan beliin dia topi tuh, soalnya dia kan cantik dan rambutnya panjang, jadi kalo pake topi tuh jadi makin cantik."

A: "Lah, bagus dong. Terus kenapa?"

B: " Itu dia! Di rumah gue salah bungkus. Yang terbungkus malah celana dalam.
Padahal di kartu ucapannya gue tulis: "Sayang, nanti kalau pakai ini, rambutnya dikeluarin dikit yaa...."

===============================

HAI, MET KENAL YACH
..

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:

"Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur.

Deketin dia dan bilang: "Saya sperma."

Dan dia akan bilang: "Saya telur."

Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?". Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia disemprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang.

Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: "Hai, saya sperma."

Si bulatan merah jawab: "Hai juga, saya amandel... met kenal yach.."

===============================

Gadis Logis dan Gadis Matematis

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L). Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh.

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak 38,5 menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu 2,5 menit.

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L) datang.

M: Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...!!!

===============================

Gubernur, Bupati, Lurah, Camat dan RT

Disebuah sekolah dasar ada seorang guru wanita yang baru bertugas dan mengajar di SD terpencil yang jauh dari kota. Guru wanita memberikan pertanyaan yang agak sulit dan masih belum dimengerti. Maklum, namanya juga di daerah terpencil, tapi ada seorang murid yang dikenal bandel oleh teman-teman. Murid itu bernama Badu.
Guru : Siapa yang tahu mengenai Gubernur, Bupati, Lurah dan RT ?
Semua murid diam karena tidak yang tahu pertanyaan yang diberikan oleh gurunya. Tiba-tiba ada seorang murid yang bernama Badu mengacungkan lengannya.
Badu : Saya bu...saya tahu jawaban yang diberikan oleh ibu !
Guru : Siapa nama kamu ?
Badu : Badu bu..
Murid : Iya..bu namanya Badu (Bandel dan Dungu).
Mendengar ocehan dari murid lain Guru itu hanya tersenyum
Guru : Sekarang apa jawaban kamu, badu ?
Badu : Ada seorang wanita ingin jadi Gubernur (Guru Berstatus Honor)
Tapi sayang tidak mau Bupati (Buka Paha Tinggi)
Takut terkena Lurah (Luka dan berdarah)
Mungkin sebentar lagi bertemu dengan Camat (Calon Mati)
Takdir berkata lain si wanita bertemu juga dengan RT (Racun Tikus)
Guru : ????***### (darimana kamu belajar istilah itu)
Badu : Itu orangnya..(sambil menunjuk foto Kepala Sekolah yang berkumis tebal)

===============================

Salam HSG


HSG/2012/Apr/18

1 komentar:

katabuatpacar.com mengatakan...

wahh lucu banget,,,! boleh comot sikit ya

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates