28/04/11

STMJ HSG: Panggil Namaku Tiga Kali

Salam Horor,

"Datang tak dijemput, pulang tak diantar..."

Hiiiiiikkk..... hiiiiikkk..... hiiiiiikkk..... hiiikkkkk... hiiikkkk....

Hari Kamis, malam Jum'at, sangat identik dengan hal-hal yang berbau horor, mistik, dunia roh halus dan sebagainya.

Sajian malam ini: STMJ HSG. STMJ disini bukannya Susu Telur Madu dan Jahe lho, tapi Seri Tantangan Malam Jum'at.

STMJ HSG debut perdana ini menampilkan tentang Bloody Mary, seorang hantu wanita yang bisa dipanggil. Hampir sama seperti halnya Jailangkung, Bloddy Mary pun bisa dipanggil. Namun, seperti halnya makhluk halus lainnya, berani memanggilnya maka berani pula menanggung risikonya: taruhan nyawa.

Bloody Mary, apakah ada yang berani memanggilnya dengan ritual sederhana??

http://i512.photobucket.com/albums/t329/delaholic/bloody-mary.jpg

Beberapa versi cerita asal-usul Bloody Mary:

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. Beberapa orang mengatakan kalau dia meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. Beberapa menganggapnya sebagai seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. Sewaktu dia jadi Queen Mary of England. Dia membunuh 100 orang pemimpin Protestan. Nah, disanalah dia dijuluki "Bloody Mary".

3) Ada anak kecil bernama Mary,tertabrak dan koma. Saat di rumah sakit divonis mati oleh dokter. Padahal dia masih koma. Lalu dia dikubur hidup-hidup. Tiap malam ada yang berteriak dari kuburannya. Orang-orang tidak percaya. Akhirnya dia mati disitu dan rohnya bergentayangan. Tapi saya masih bingung apa hubungannya dengani cermin? Kenapa? Nanti jawabannya akan ketahuan deh.

4) Suatu hari, ada cewek namanya Mary tinggal di puri bersama saudara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). Mary dan saudara tirinya saling membenci. Suatu hari, Mary mencuri cincin tunangan saudara tirinya. Akibatnya saudara tirinya marah dan mengirim pengawal mencari Mary. Mary tertangkap dan dibawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu. Saat itu mereka sedang berada di dekat tempat perapian, si saudara tiri cewe mengambil cincinnya lagi, dan Mary didorongnya ke perapian.


Ritual memanggil Bloody Mary.

Sama seperti halnya Jailangkung, Bloody Mary juga bisa dipanggil dan diundang. Bagaimana caranya?

Ini caranya:
1) pergi ke kamar mandi
2) matikan semua lampu, boleh juga dengan menyalakan lilin
3) nyalakan kran air
4) panggil nama "Bloody Mary" 3 kali
5) trus tutup mata... lihat deh ada gak di kaca kamar mandi? hehehe
6) kalau gagal sampai cara 5, coba putar-putar badan 3 kali dan lihat apa yang terjadi!
7) cara menghilangkannya: tiup lilinnya begitu dia muncul. Biasanya dia akan pergi begitu lilin ditiup mati (persis seperti menjaga babi ngepet ya?)

Berani mencoba?? Yakin??

Nyalimu tebal nih???

Jangan asal coba dulu!!! Baca ini dulu! Entar nyesel loh!! Ini kisah nyata lho bagi yang pernah mencoba memanggil dan mengundang Bloody Mary!!

1) Cerita A.
Ada cerita yang katanya Bloody Mary itu bertanya 3 pertanyaan dan kalau kita salah menjawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka. Kalau udah 3 kali bakalan mati!!! -_--_-

2) Cerita B.
Teman kami ada yang mencoba memanggil, tapi karena takut akhirnya tidak jadi. Jadi 3 temanku ke kamar mandi dan mematikan lilinnya. Tapi aneh, pas udah dimatiin lilinnya, di cermin lilinnya masih nyala!! Hiiiii.....

http://www.bizarrebytes.com/wp-content/uploads/2010/10/Bloody-Mary-001.jpeg

3) Cerita C.
Ada 2 gadis temanku bernama Cassie dan Susan. Teman mereka, Sharon menantang memanggil Mary. Saat mereka mencoba, tak ada kejadian apa-apa. Akhirnya mereka pulang. Sampai di rumahnya, Sharon mengisi bak air untuk mandi. Menunggu penuh, dia pun keluar dari kamar mandi. Waktu balik ke kamar mandi lagi, airnya air darah! Malamnya, waktu tidur Sharon terbangun malem-malam dan melihat seperti ada yang sedang berjalan di tangga sambil membawa pisau. Esoknya mamanya Sharon mendapatkan anaknya mati! Ada luka di mukanya dan ada sebilah pisau menancap di perutnya!!

http://www.perhapanauts.com/blog/uploaded_images/bloody_mary-790419.jpg

4) Cerita D.
Sekitar 2 minggu lalu, aku mendengar tentang Bloody Mary. Awalnya, aku tak percaya. Malahan aku tertarik untuk mencobanya. Martin dan Joey yang kebetulan menginap di rumahku, kutantang untuk memanggil Bloody Mary. Karena penasaran, akhirnya kami melakukannya. Kami melakukannya di dalam kamar mandi. Tak ada jawabannya dan tak ada apa-apa. Lalu kami keluar. Tapi tiba-tiba pintu di belakang kami terkunci! Kami tak bisa masuk ke kamar mandi. Aku mencoba berbagai cara agar bisa membuka pintu itu. Akhirnya setelah terbuka tidak ada apa-apa. Aku membalikkan badan dan menyalakan lampu. Saat melihat di balik gorden temanku sudah jatuh berlumuran darah. Ada cakaran di mukanya yang sangat dalam!

http://i512.photobucket.com/albums/t329/delaholic/bloody_mary_1_smw01.jpg

5. Cerita E
Ini adalah kisah nyata tentang Mary yang terjadi kepada saya. Suatu malam waktu orang tua sedang pergi, kakakku menantangku untuk melakukan ritual Mary dan mencoba membangkitkan Mary. Aku tak percaya kalau itu adalah nyata. Jadi saya lakukan saja, karena dipikir bisa menjadi bahan tertawaan nantinya. Aku ke kamar mandi, mematikan lampu, berjalan melingkar 7 kali sambil memangil Mary Mary Mary dalam setiap putaran. Lalu aku berhenti dan menghadap ke kaca. Menanti dalam keheningan untuk melihat apa yang terjadi...

Pada saat aku mau meninggalkan wc, aku mendengar suara wanita bernyanyi... Perlahan aku memutar badanku menghadap ke kaca dan aku melihatnya. Dia memiliki rambut coklat kehitaman yang panjang yang dibalur darah!! Di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan! Aku berteriak. Tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, Mary semakin marah. Diai tersenyum lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berlumuran darah! Menampar serta mencakar wajahku tepat di sebelah kanan!! Aku masih merasakan kukunya waktu mencakar dan aku terjatuh ke lantai, kepalaku otomatis membentur sisi bathtub dan pingsan.

Waktu aku bangun, aku berada di RS dengan perban yang melintang di sisi kanan wajah. Kakakku berbisik kepadaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. Orang tuaku juga ada disini. Saat aku membuka mata, mereka langsung menepi ke ranjangku. Aku tau bahwa kakakku berbohong dengan bercerita bahwa salah satu ekor kucing peliharaanku mencakarku. Dan mereka percaya saja.

Masih di malam yang sama, ada telpon dari bibi saya. Pamanku meninggal di jam yang sama di saat aku diserang Mary. Aku tahu itu bisa menjadi kenyataan yang aneh namun aku percaya bahwa Mary yang telah membunuh pamanku. Dari semua cerita yang aku dengar, Mary hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. Aku tak perduli degan cerita yang ada. Aku berpikir Mary-lah yang membunuh paman saya!

Kejadiannya sudah setahun yang lalu dan hingga hari ini, saya masih tidak bisa melihat dengan mata kanan saya yang waktu itu diserang Mary. Dan wajahku rusak permanen!!

Jangan ada yang pernah mencoba untuk memanggil Mary!!

http://farm4.static.flickr.com/3233/3055989562_ed26d2703f.jpg


Nah, pembaca HSG, masih ada yang mau mencoba memanggil Bloody Mary? Mumpung malam Jum'at ini waktu sudah mau bergulir ke jam 12 tengah malam...

Hiiiikkk... Hiiiikkk... HHiiiiiiiiiikkk...... Hiikkkkk.... Hiiiikkkkkk.....


Salam STMJ,

Posted by: Kaz HSG
©HSG-April 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates