26/04/11

Apa Yang Kamu Bayangkan Saat Membaca Ini ?

Salam Surgawi,

Tidak semua pikiran setiap manusia itu sama lho. Dengan satu cerita yang sama, banyak sekali pemikiran yang muncul untuk menanggapinya? Tidak percaya??

Baca dulu yang satu ini. Apa yang ada di pikiranmu saat membacanya? Cekidot!!


1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat...

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, aku sampe keluar gini,” kata sang pacar.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang.

4. Cewek : “Uuh... Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih... cape.”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu.

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening.

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata,

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??”

9. “Beib, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih...” ujar Rani. “Huff... iya beib, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya.


Nah, apa yang ada di pikiranmu saat membacanya?

Siapkan jawabanmu ya...

Udah?

Kalo udah, scroll ke bawah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Ini dia kelanjutan ceritanya:

1. ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek... huh.”

7. “ Ayah... pipisnya udah. Airnya mana??”

8. Gue: “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Awas, ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. “Oh, enaknya permen Blaster.”




Nah, ketahuan kan pikirannya seperti apa?? Hayo, ngaku?? Wkwkwkwk...



Salam HSG dech...

Posted by: Kaz HSG
©HSG-April 2011


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates