07/03/11

Kebahagian Yang Sempat Ada Kala Bersamamu


Kebahagian Yang Sempat Ada Kala Bersamamu



Aku baik-baik saja meski hatiku sedikit tersiksa tanpamu..
Aku akan tetap baik-baik saja meski kisah ini telah berlalu..
Dan aku masih akan tetap mampu berdiri tegar,
Walaupun aku tahu dirimu bukan untukku lagi...

Kali ini,
Aku hanya ingin sedikit mengingatmu diantara sekian lama waktu kita bersama...
Aku bahagia pernah mengenalmu,
Aku ba...hagia pernah mencintai dan dicintai olehmu..

Aku bahagia pernah ada disisimu..

Aku bahagia pernah menggenggam jemarimu sekadar menguatkanmu ketika rasa takut menghampirimu..

Aku bahagia pernah memelukmu disaat aku merasa tak berkawan didunia ini..
Aku bahagia pernah berbagi rahasia denganmu..
Aku bahagia pernah berbagi cerita denganmu..
Aku bahagia pernah menjadi Nomor 1 dihatimu..
Aku bahagia pernah begitu menjaga kesetiaanku yang hanya untukmu..

Aku bahagia menghabiskan waktuku untuk mendengar suaramu..
Aku bahagia melihat ketika dirimu tersenyum dan tertawa..
Aku bahagia pernah menangis karnamu..
Dan kini aku akan tetap bahagia meski waktuku denganmu telah usai...

Kini,
Aku akan kembali menjalani hari-hariku..
Berteman dengan siapapun..
Melakukan hal-hal yang dulu tak sempat kulakukan ketika bersamamu...

Namun,
Kenanganku bersamamu tak kan pernah pudar...
Terima kasih,pernah dan telah mencintaiku...

Salam HSG,

Tsn.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates