22/02/11

MOTIVASI INSPIRASI,


MOTIVASI INSPIRASI,


Kata~Kata ini aku dapatkan dari kiriman temanku yang menurutku bagus banget buat di share untuk teman~teman di HSG.
semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber motivasi yang menguatkan untuk kita semua.

Kung Hu Cu berkata:

Pada usia lima belas, aku terdorong untuk belajar.
Pada usia tiga puluh, aku mengukuhkan pendirianku.
Pada usia empat puluh, aku tak lagi bermimpi.
Pada usia lima puluh, aku tahu tujuan hidupku.
Pada usia enam puluh, aku mengenali kebenaran dalam semua hal yang kudengar.
Pada usia tujuh puluh, aku dapat mengikuti kata hatiku tanpa barbuat salah.

Waktu manusia didunia bisa bertahan berapa tahunkah?
50?
60?
70?
Mulailah sebelum terlambat...GBU.

Salam HSG,
Tsn.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates