23/02/11

Keajaiban " cinta sejati

Keajaiban " cinta sejati

Kisah ini terjadi di beijing cina, seorang gadis bernama Yo Yi Mei, memiliki cinta terpendam thd teman karibnya di masa sekolah. Namun ia tdk pnh mengungkapkannya. Ia hny slalu menyimpan didlm hati berharap tmnnya bs mengetahuinya sendiri. Tp syg temennya tak pnh mengetahuinya..hny menganggapnya sbg sahabat, tak lebih. Suatu hari yi mei mendengar bhw sahabatnya akan menikah, hatinya sesak tp ia tersenyum "aku harap kau bahagia".. Sepanjang hari yi mei bersedih, ia mnjd tdk ada semangat hdp. Tp ia slalu mendoakan kebahagiaan sahabatnya.

12 juli 1994... sahabatnya memberikan contoh undangan pernikahannya yg akan segera dicetak kpd yi mei..ia berharap yi mei akan dtg. Sahabatnya melihat yi mei yg mjd sgt kurus dn tdk ada ceria bertanya "apa yg terjadi dgn mu, kau ada masalah?" yi mei tersenyum semanis mungkin "kau salah lihat, aku tak punya masalah apa2. Wah contoh undangannya bagus,tp aku lbh setuju jika kau pilih warna merah muda lebih lembut" ia mengomentari rencana undangan sahabatnya. Sahabatnya tersenyum "oh ya..mmm aku akan menggantinya, trimakasih atas sarannya mei..aku hrs pergi menemui calon istriku hr ini, kmi ada rencana melihat2 perabotan rmh..daah", yi mei tersenyum..melambaikan tangan, ia pulang dg hati yg sakit sgt sakit..

18 juli 1994... yi mei terbaring dirmh sakit, ia mengalami koma. Yi mei mengidap kanker darah stadium akhir, kecil harapan yi mei utk hidup. Semua organnya yg berfungsi hny pendengaran dan otaknya.. Yg lain bs dikatakan "mati" dan semuanya memiliki alat bantu, hny muzizat yg bs menyembuhkannya. Sahabatnya stp hari menjenguknya..menunggunya..bahkan ia menunda pernikahannya. Baginya, yi mei adalah tamu penting dlm pernikahannya, keluarga yi mei sendiri setuju memberikan "suntik mati" utk yi mei krn tak tahan melihat penderitaan yi mei..

10 desember 1994... semua keluarga setuju bsok 11 des 1994 yi mei akan disuntik mati dn semua sdh ikhlas, hny sahabat yi mei yg mohon diberi kesempatan berbicara yg terakhir. Sahabatnya menatap yi mei yg dulu slalu bersama, ia mendekat berbisik ditelinga yi mei.."mei apa kau ingat waktu kita mencari belalang, menangkap kupu2 ? Kau tau..aku tak pnh lupa hal itu, dn apa kau ingat wktu disekolah wktu kita dihukum bersama gara2 kita dtg terlambat..kita langganan kena hukum ya? Apa kau ingat jg wktu aku mengejekmu, kau terjatuh di lumpur saat kau ikut lomba lari..kau marah dn mendorongku hingga akupun kotor? Apakah kau ingat aku slalu mengerjakan PR dirmh mu? Aku tak pnh melupakan hal itu, mei..aku ingin kau sembuh..aku ingin kau bs tersenyum spt dulu..aku sgt suka lesung pipimu yg manis..kau tega meninggalkan sahabatmu ini??" Tanpa sadar sahabat yi mei menangis air matanya menetes membasahi wajah yi mei. "mei..kau tau..kau sgt berarti utk ku, aku tak setuju kau disuntik mati, rasanya aku ingin membawamu kabur dr rmh skit ini..aku ingin kau hdp..,kau kenapa??? Karna aku sgt mencintaimu.. Aku takut mengungkapkan padamu, takut kau menolakku..meskipun aku tau kau tdk mencintaiku, aku tetap ingin kau hdp..aku ingin kau hdp.., mei tolonglah..dengarkan aku mei..bangunlah !!" sahabatnya menangis, ia menggenggam kuat tangan yi mei.."aku slalu berdoa mei, aku harap Tuhan berikan keajaiban buatku..yi mei sembuh..sembuh total..aku percaya. Bahkan kau tau aku puasa..agar doaku semakin didengar Tuhan.." "mei aku tak kuat besok melihat pemakamanmu, kau jahat ! Kau sdh tak mencintaiku, skr kau mau pergi..aku sgt mencintaimu..aku menikah hny ingin membuat dirimu tdk lg dibayang-bayangi diriku sehingga kau bs mencari pria yg slalu kau impikan..hny itu mei, seandainya saja kau mencintaiku..aku akan membatalkan pernikahanku, aku tak perduli..tp itu tak mungkin..Kau bahkan mau pergi dariku..sbg sahabat" sahabat yi mei mengecup pelan dahi yi mei..ia berbisik "Aku Sayang Kamu, Aku Mencintaimu" suaranya terdengar parau krn tangisan. Dan apa yg terjadi.. It's amazing.. "CINTA" bs menyembuhkan segalanya, 7 jam stlh itu..dokter menemukan tanda2 kehidupan dlm diri yi mei, jari tgn yi mei bs bergerak, jantungnya, paru2nya, organ tubuhnya bekerja. Sungguh sebuah keajaiban, pihak medis menghubungi keluarga yi mei dan memberitahukan keajaiban yg terjadi, dan sebuah muzizat lg..masa koma lewat..pd tgl 11 des 1994.

14 des 1994... saat yi mei bs membuka mata dan berbicara, sahabatnya ada disana..ia memeluk yi mei menangis bahagia. Dokter sgt kagum akan keajaiban yg terjadi, "aku senang kau bs bangun..kau sahabatku terbaik" sahabatnya memeluk erat yi mei, yi mei tersenyum "kau yg memintaku bangun..kau bilang kau mencintaiku..taukah kau..aku slalu mendengar kata2 itu, aku berpikir aku hrs berjuang utk hdp. Lei..aku mohon jgn tinggalkan aku ya..aku sgt mencintaimu.." lei memeluk yi mei.."aku jg mencintaimu"..

17 Feb 1995... Yi mei dan Lei menikah.. Hdp bahagia dan sampai dg saat ini pasangan ini memiliki 1 org anak laki2 yg telah berusia 14 thn. Kisah ini sempat gempar di Beijing.


Salam Surgawi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates