08/02/11

Aku adalah Aku

Aku adalah Aku

Banyak pasang~pasang mata menatapku penuh tanya...
Banyak sosok~sosok bergumul dalam keingin tahuannya...
Siapa aku...
Ada apa denganku...

Dan, aku hanya tersenyum dengan sedikit rona terpias di balik kaca tempatku berdiri....
Menatap setiap pasang mata yang menatapku penuh harap...
Menilik setiap sosok~sosok yang bergumul dengan tanya mereka...

Aku mulai tertunduk,menatap lantai.
Berfikir sejenak,menghela nafas tak mengerti....
Tak mengerti dengan banyak tanya dalam tatapan mereka.
Ada apa denganku dalam benak dari setiap mereka ???

Lidahku kelu, tak mengerti akan semuanya.
Jawaban apa yang mesti ku lontarkan untuk ku jadikan jawaban atas tanya~tanya mereka ??

Heeeeh....
Akhirnya kucoba bersuara walau dalam sebuah desahan berat...

Jangan lagi menatapku seperti itu
Jangan lagi menghunjam aku dengan tatapan tajam bak belati,
Aku sama sepertimu...
Jangan tanyakan lagi siapa aku...
Kita sama...

Aku adalah aku,duniaku adalah dunia dalam balutan syair pilu...
Kata hatiku adalah rona dalam goresan Pena bertinta.
Kata hatiku adakah hasrat yang tertuang dalam sebuah sayatan bertinta.
Jika tak kau tanyakan lagi siapa aku.
Ku yakin, kontras duniamu dan duniaku dapat melebur jadi satu...


Salam HSG,
Tsn.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates