04/01/11

Gelisah


Tulisan Ini udh pernah aku terbitin, mungkin ada bbrp teman yg udh baca, tp utk HSG aku coba berbagi...
moga enak di baca yaa....ini utk kalian semua teman'' ku Di
Heavenly Story-Cerita Surgawi.



Gelisah malam ini menghantuiku.
Entah apa yang ku pikirkan,
Perut pun bergejolak tak bersahabat.
Dengan segelas anggur temani ku lalui malam....
Ku reguk nikmatnya rasa.....

Dunia seakan mengambang ku rasa.....
Namunku sadar masih...(aku tak mabuk kataku dalam hati)

Akalku mulai berkurang,
Namun ku coba goreskan kata seindah mungkin.

Ini kata hatiku, ini jiwaku, disini ku curahkan sejuta asa...
Walau pun aku bukan penyair....

Namun..
Ku hanya ingin belajar menulis.
Walau tulisanku masih layaknya anak EsDe yang baru belajar mengeja aksara...
Sekata demi kata...
Sebait demi sebait,dan kurasa kini terangkai seuntaian kata-kata indah...
dan kuyakini kata-kataku ini memang indah...!!!

Oh...
Benar saja aku telah di kuasai oleh Wine di gelasku...
Hingga kepalaku terasa berat dan tulisanku mulai tak beraturan bak besi berkarat yang tampak lapuh.
kata-kataku pun mulai kacau dan terucap berat...
sungguh aku tampak sekarat kini...........

Tinggal seteguk lagi ku reguk habis isinya...
Wine buatku melayang.............
Jauh....
Tinggalkan banyak masalah yang ada...........

Upss...
Bukan masalah...
aku tak punya masalah dalam hidupku....(Meracau ungkapan ku)
hanya sekedar menyenangkan diri saja....

Ini tulisan karya seorang penyair jalanan....
Penyair amatiran....hehehe
Pemabuk....
ya...
pemabuk tepatnya...Hizk

kini....
regukan terakhir bablas sudah.
habis Wine habis goresan...habis pula cerita.
Waktunya ku terlelap....


Salam HSG,
By : Tisana

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates