03/12/10

Aku Akan Selalu Merindukan Mu





"Aku Akan Selalu Merindukan Mu"

untuk sahabat,untuk orang-orang yg ku sayangi...
ku coba buat coretan spesial untuk kalian semua...
Tisana Wong,30 November 2010


Lihatlah....
Betapa Centilnya gaya kita berpose...
Betapa Genitnya kita kala berlaga di depan kamera
Senyum manis terukir abadi di sana

Masih ingatkah kau kala kita bercerita tentang banyak hal...
Tentang Teman,,,
Tentang Cinta,,,
Tentang sosok-sosok yang pernah singgah di hati kita...

Masih ingat pulakah kau kala kita juga bertengkar...
Kala kita tak lagi sepaham...
Cemberut wajahmu tampak begitu kesal padaku...
Namun ku tau,kau takkan pernah membenci aku

Masih ingatkah kau ??
Saat saat bahagia kita kala masih bersama.
Saat saat duka kita bersama...
Saat kita kehilangan figur yang sangat kita kasihi ?

Kau menangis lirih masih ku ingat...
Kau menitikkan air mata kala ku memarahimu.
kau dan aku menangis dikala kita bercerita tentang hal'' sedih dalam hidup kita...

Aku menyayangimu...
Maafkan aku jika sering membuatmu sedih...
kini ku jauh tak lagi ada di dekatmu...
Namun ku takkan pernah melupakan kenangan ini...

Aku akan selalu merindukan mu...



Salam HSG,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates