21/12/10


4 Tanda Pria Siap Jadi Kekasih

Tisana Wong 20 Desember jam 22:18

Buat teman'' HSG yg cewek khusus'y. nich ada sedikit info ttg Tanda2 Pria yg Siap Dijadikan Kekasih...
sumber'y aku dapat dari ViVa News...bagus jg buat nambah2 ilmu.

Gini nich ya,pada dasar'y Pendekatan memang merupakan fase yang paling seru. Anda dan dia saling mencoba menebak-nebak perasaan masing2 melalui sikap yang ditunjukkan.

Lalu bagaimana caranya mengetahui apakah dia tertarik pada Anda atau tidak? Berikut empat tanda dia mulai menyukai Anda, saat pendekatan:

1. Menetapi janji menghubungi Anda
Anda baru saja berkenalan atau memang sudah lama mengincar seorang pria. Setelah berbicara dengannya cukup lama dan bertukar nomor telepon, ia berjanji untuk menghubungi. Jika ia memang benar menghubungi, tandanya ia mulai tertarik. Tetapi, jika sudah cukup lama dan ia tak kunjung menghubung, lupakan saja. Itu bisa jadi tanda kalau ia tidak terlalu tertarik pada Anda.

2. Mengirim sms, walau sibuk
Jika saat ia bekerja, rapat, atau berkumpul dengan teman-temannya, ia masih mengirimkan pesan singkat, tandanya ia tidak bisa berhenti memikirkan Anda. Fokus pikirannya terbelah dan Anda lah penyebabnya. Untuk kondisi ini, jika Anda juga memiliki perasaan sama, saling berkirim pesan sebanyak apapun tidak akan membuat obrolan menjadi membosankan.

3. Sering 'tertangkap' mencuri pandang
Saat duduk di samping Anda, dia pasti akan sering mencuri pandang. Lalu, tanpa sadar, ia bisa menatap Anda dengan cukup lama. Jika Anda 'menangkap' tatapannya secara dalam dan dalam waktu lama, tandanya ia mulai jatuh cinta.

4. Selalu ingin tahu kegiatan Anda
Rasa penasarannya pada Anda membuat ia seringkali menanyakan kegiatan Anda. Hal ini dilakukannya tidak hanya sekali. Biasanya pertanyaan tentang kegiatan Anda disertai dengan banyak pertanyaan lain. Jika demikian, ia mulai ingin mengenal Anda secara lebih dalam. Jadi, tinggal tunggu waktu saja untuk menjadi pasangannya.

Nach, bagi kamu2 yg lagi di lirik dgn ciri'' sprti di atas, siap'' aja yaa buat di tembak sama kata'' ungkapan isi hati'y.

Oke dech, Salam HSG.
Tsn.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates