12/12/10

Kisah Empat Anjing Vegetarian Yang Menggemaskan


Felix yang berprofesi sebagai MC, adalah pemilik anjing-anjing yang lucu-lucu ini. Karena Felix seorang vegetarian maka keempat ekor anjingnya pun diberi menu vegetarian. Inilah kisah Felix tentang keempat anjingnya yang diperoleh dari temannya.


Anjing ini bernama Che Rong, adalah yang paling besar, sejak berumur 1 bulan sudah diberi makan beras merah, ketika berumur 2 bulan diberi makan tempe. Che Rong paling doyan (senang) sih tempe. Badannya kuat,berisi dan tegap. Kuat naik tangga, suka lari pagi dan main bola. Semua kendaraan sudah pernah dinaiki, dari motor, bajaj, mobil. Jika berada di mobil, selalu berdiri tegak di pintu atau jendela kendaraan dengan kedua kakinya yang mantap dan kuat.



Di antara tiga anjing lainnya yang masih kecil-kecil, salah satunya adalah, yang sedang makan bayam dan tempe namanya Chi Xing, jidatnya harum dupa.

Anjing satu lagi di kepalanya ada tanda satu titik namanya Che Zao dan yang coklat bernama Che Ai. Ketiga anjing kecil ini sejak berusia 3 minggu juga telah diberi beras merah, lalu tempe dan juga doyan banget sayur-buah seperti bayam, kubis, wortel, kentang, ubi, tomat, apel, pisang, ya semuanya deh.

Semuanya kuat, lincah, berisi, dan bulunya mengkilat. Ketika diselenggarakan IVU World Vegetarian Congress di Jakarta bulan Oktober lalu, Felix sempet bertanya ke salah satu speaker yang membahas tempe. Dari beliau diperoleh informasi bahwa jika anjing banyak mengkonsumsi tempe, bulunya akan mengkilat dan ternyata memang benar, selain itu tempe juga bikin awet muda.

Semua anjing yang lucu -lucu ini jika BAB (buang air besar) selalu di koran yang disediakan, tidak di sembarang tempat, kalau gak lebih repot lagi..ha...ha. Mengenai disiplin pada jam tidur, setiap malam menjelang pukul 10.00 jika Felix mengatakan "bobo" maka yang coklat segera masuk ke kolong meja dan bobo, yang lainpun ikut-ikutan bobo...he..he.. Kayaknya cepet nangkep.

Nah inilah manfaat vegetarian yang sudah terbukti pada penampilan anjing-anjing tersebut. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates