03/12/10



HARGA MANUSIA

Tisana Wong, 30 November 2010 ~ jam 12:10

Sebuah cerita yg luar biasa,yg ku dapat dari salah seorang teman baik yg dengan setia membagikan berbagai cerita-cerita maupun kisah-kisah menarik untukku melalui pesan di FB, agar dapat ku bagikan kepada teman-teman semua di HSG.
thanks banget buatmu sahabat baikku,,,Vyl, ini kubagikan cerita darimu untuk teman'' di HSG.
pasti bermanfaat banyak tentunya untuk sesama....

HARGA MANUSIA :

Baca kalau kamu punya waktu untuk TUHAN.

Suatu hari setan dan Tuhan sedang berdialog...dan setan terlihat sedang tak senang hati,

Setan: "Tuhan, saya melihat dunia dengan banyak manusia di bawah sana. Saya pasang perangkap dan pakai umpan. Saya yakin mereka tak kan bisa menolak. Saya akan mendapatkan mereka semua!"

Tuhan: "Apa yang akan kamu lakukan kepada mereka?"

Setan: "Saya mengajarkan mereka untuk menikah dan bercerai dengan sesama nya, juga untuk membenci sesamanya, untuk mabuk, merokok, dan mengutuk. Saya mengajarkan mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya. Saya benar² akan bersenang-senang!"

Tuhan: "Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mereka?"

Setan menjawab dengan bangga: "Oh, saya akan bunuh mereka!"

Tuhan bertanya: "Berapa harga yg harus dibayar untuk menebus mereka?"

Jawab Setan: "Oh, Kamu tidak akan menginginkan mereka. Nggak ada bagus nya mereka. Lihat, Kamu akan mngambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Kamu tidak akan meng inginkan mereka."

Tuhan bertanya lagi: "Berapa harganya?"

Setan melihat Tuhan & berkata:
"Semua darah, air mata, & hidupMu."

Tuhan berkata dgn tegas: "BAIK!"
Lalu Ia membayar harga tersebut!

Bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan & bertanya kenapa dunia seperti NERAKA? Bagaimana seseorang berkata "Saya percaya kepada Tuhan' tapi tetap mengikuti jalan Setan?"

Bagaimana kamu bisa memforward ribuan cerita lucu lewat email & tersebar dgn sangat cepat, tetapi waktu kamu akan memfwd pesan tentang Tuhan, kamu berpikir 2x untuk membagikannya??.

Saya berdoa, buat semua yang memforward cerita ini, mereka agar diberkati melimpah oleh TUHAN dengan cara yg SPESIAL..

salam HSG.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates