22/11/10




Mourinho
dan Misteri Angka 38, 13, 6
Kaz Felinus Li 03 November 2010~ jam 23:22

Usai menundukkan Hercules, media Spanyol menemukan kertas yang digunakan Jose Mourinho untuk meracik strategi timnya. Yang menarik perhatian adalah tulisan angka-angka 38, 13 dan 6. Apa artinya? Total ada empat lembar kertas yang ditemukan di bench tempat skuad Madrid berada saat melawat ke Hercules dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kertas-kertas itu tersobek dari buku yang terus dibawa Mourinho dalam laga yang berkesudahan 3-1 untuk tim tamu tersebut.

Lembar pertama hingga lembar ketiga kertas tersebut berisi coret-coret Mourinho terkait strategi yang dia gunakan dalam pertandingan tersebut. Di antaranya adalah "TR9" yang merujuk pada
David Trezeguet serta "Plan B" yang dianggap sebagai strategi cadangan mengingat Los Merengues sempat tertinggal lebih dulu.

Yang sangat menarik perhatian adalah lembar keempat di mana tertulis angka-angka 38, 13, 6 dan 57 (yang merupakan hasil penjumlahan ketiga angka pertama).
Sementara di sisi kanan angka 57 tertulis "p/10 months".

Situs AS menganalisa kalau angka-angka tersebut merupakan jumlah pertandingan yang bakal dilalui Madrid sepanjang musim ini.
Angka 38 jelas merujuk pada jumlah laga yang akan dilalui Madrid di La Liga Primera.

Sementara angka 13 menunjuk pada jumlah pertandingan yang dibutuhkan Iker Casillas cs untuk bisa masuk final Liga Champions. Dengan kata lain, Mourinho punya ambisi untuk "mempertahankan" trofi Liga Champions, yang musim lalu dia dapat bersama Inter Milan.

Sementara angka enam dianggap sebagai kompetisi terakhir yang kini masih diikuti Madrid: Copa del Rey. Angka enam ini seakan menunjukkan kalau Mourinho tidak terlalu serius untuk mengejar gelar juara di turnamen yang terakhir dimenangi Madrid pada tahun 1993 itu.

Sebagai catatan, untuk memenangi Copa del Rey Madrid butuh melakoni sembilan pertandingan. Sementara jika hanya memainkan enam laga maka langkah Madrid akan terhenti di babak perempatfinal.

Salam HSG
Posted by: Kaz HSG HSG - November 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates