20/10/10


Yang Cowok Wajib Tau, Permainan Yang Disukai Wanita...


Kaz Felinus Li 16 Oktober ( jam 19:35 )

Salam Surgawi,

Semua wanita pasti pengen punya pasangan seorang pria yang baik dong, tapi sayangnya banyak pria yang baik hati itu juga membosankan (Apa iya? Kok wa gak berasa ya?? Hehehe...)

Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu beberapa permainan yang disukai oleh para wanita.


1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable,

Misalnya kamu ditanya "Kamu kerja apa sekarang?"
Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Oh, gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla..."
Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda "Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil..."
Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut "ah serius dong, lu kerja dimana?"
Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda...


2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yang diinginkan oleh wanita.

Misalnya, wanita suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate (istilah lain dari penasaran stadium 9) dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita.
Sebaliknya, kalau si ce itu duluan yang bilang "aku sayang banget sama kamu", jangan beri jawaban standar seperti "aku juga" atau "I love u too" tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan "gue tau..."
(wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!)


3. Wanita suka bermain, sayangnya para pria lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan...
Jangan begitu, wanita suka digoda! Sudah sejak taman kanak-kanak wanita suka kalau digangguin oleh anak-anak laki yang iseng-iseng, ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitu saja.
Caranya? Pikir sendiri duonk. Ada macem-macem, yang pasti permainan orang dewasa sudah bukan seperti anak SD yg bawa ulat untuk nakutin temen cewek dikelas dsb...
Yah kira2 begitu deh...

Tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun, biasanya sudah males main-main, males becandain atau menggoda pasangannya (bahkan beberapa pria lebih suka menggoda tetangga...)
Pikirannya "ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek-capek..."
atau ada juga yg berkata "ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri..."
...apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yang tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen ato sinetron gaje cinta mentri eh cinta fitri...
(nah kali ini lu beneran udah jadi pelatih Kuda Nil... kemakan omongan lu sendiri)

Nih, gue kasih contoh deh. Permainan orang dewasa itu misalnya begini:
Pas lu mau cium pasangan lu, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat... (apalagi kalau ini ciuman pertama, wiiih 1 detik itu terasa 5 minggu baginya...)
Setelah ciuman hangat beberapa saat, lepaskan dan ajak dia ngobrol seperti tidak ada apa-apa, lalu cium dia lagi lebih dalam...
Terus?
Ya lepas lagi dan ajak ngobrol lagi dengan santai
Terus?
Ketagihan lu, minta terus? Wekekeke...

Cewek tau koq kalau dia sedang dipermainkan (hati dan nafsunya), dan mereka senang!

Ingat nih:
"Wanita suka dengan pria yang bisa mengontrol, bisa bermain dan bisa menggoda..."

99% cowok cuma bisa srudak sruduk, jadilah 1% cowok yg istimewa!!


Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - October 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates