23/10/10

 

Pengorbanan Cinta

Lynzz Zhen 22 Oktober jam 13:47 Balas Laporkan
Seoranq cewek dan cowoknya boncenqan naik motor,
kecepatannya 120 km/jam.

Cwe : yank,pelan-pelan saja,aku takut.
Cwo : gak ah... It's Fun.
Cwe : gak... Gak asyik...! Please,aku takut banqet.
Cwo : kalo kamu mau aku turuni kecepatannya,bilanq dulu kalo kamu sayanq aku...
Cwe : ok..aku sayanq banqet sama kamu,sekaranq turuni kecepatannya.
Cwo : nanti dulu, kalo kamu peluk aku, baru aku kabulkan..
Ceweknya pun memeluk cowoknya.
Cwo : sekaranq lepasin helm aku,dan kamu harus pakai helmnya dikepala kamu.
Ceweknya nurut.
Keesokan harinya....

Dik0ran tertulis
" SEBUAH MOTOR MENABRAK GEDUNG KARENA REMNYA BLONG.
ADA 2 ORANG KORBAN, TAPI HANYA 1 YANG SELAMAT "

Mau tau apa yanq sebenarnya terjadi??

Ditenqah jalan cowok itu menyadari kalo remnya blonq..
Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena kecepatannya sudah 120 km/jam.
Dia tidak mau bilanq ke ceweknya karena takut ceweknya khawatir.
Akhirnya dia memberikan helmnya kepada ceweknya supaya ceweknya selamat meskipun dia tahu kalo dia harus mati.

Itulah yanq dinamakan PENGORBANAN CINTA..
Jadi, janqan pernah menyia-yiakan CINTA...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates