02/10/10

Motivasi Tentang Kegagalan dari Para Tokoh Dunia:

Jika Anda selalu berpikir tentang Kegagalan, maka Anda akan mendapatkannya. Milikilah Pikiran positif dan kuasailah Pikiran Anda dengan Rasa Percaya Diri dan Keyakinan. Inilah cara untuk mempertegas tindakan, Cara untuk memperkaya prestasi dan Cara menghidupkan pengalaman. (Swarmi Sivanada)

Orang Harus berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkan tetapi tidak ditemukan pejuang tanpa kesalahan dan kegagalan. (Johann Wolfgang Von Goethe)

Kesuksesan merupakan hasil dari keputusan matang, dan kematangan itu biasanya dihasilkan dari pengalaman yang terkadang penuh kegagalan. (Anthony Robbins)

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal, maka kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan tetapi yang pasti kegagalan itu lebih berguna ketimbang anda tidak melakukan apapun. (George B. Shaw)

Anda bisa belajar bagaimana merealisasikan kesuksesan dari kegagalan, sebab hampir tidak ditemukan kesuksesan tanpa kegagalan. (Brian Tracy)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia didalam kehidupannya adalah terus menerus mempunyai rasa TAKUT bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)

Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. (Hugh Downs)

Semua orang tidak perlu menjadi malu karena berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya. (Alexander Pope)

Musuh paling utama didunia adalah KETAKUTAN dan KEBIMBANGAN, Teman yang paling setia hanyalah KEBERANIAN dan KEYAKINAN yang Teguh. (Andrew Jackson)

Semua yang dimulai dengan rasa marah akan berakhir dengan rasa malu. (Benjamin Franklin)

Kesuksesan adalah kemampuan anda mengatasi kegagalan tanpa kehilangan semangat untuk mencapai kesuksesan. (Winston Churchil)

Penuhi pikiran anda dengan keinginan untuk meraih peluang masa depan dan jangan biarkan pikiran anda dirasuki virus ketakutan terhadap masa depan dengan cara menghindari kegagalan. (James F. Byrnes)

Anda Tidak butuh sesuatu yang baru untuk sukses, kecuali membutuhkan cara baru yang lebih baik dalam menggunakan apa yang sudah anda miliki. (Earl Nightingale)



Jadi, kenapa kita harus takut dengan namanya kegagalan? Karena dari sanalah kita bisa belajar, mengetahui kenapa kita bisa gagal, dimana letak kesalahan kita. Perbaiki, ulangi lagi dan majulah!

Ingat, Thomas Alva Edison, penemu bola lampu, menemui kegagalan ribuan kali sebelum akhirnya dia berhasil (hanya) SATU kali, namun keberhasilannya dipakai dan diingat di seluruh dunia hingga sekarang.

Mari kita bercontoh dari orang-orang hebat ini.

Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - October 2010

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates