29/09/10



Zodiak


Salam Surgawi,

Halo, Rekan-rekan pembaca HSG,

Tak terasa ya, hari ini sudah masuk hari Rabu, di penghujung bulan September yang sesaat lagi akan berakhir.

Sudah makan pagi kan sebelum beraktivitas? Bila belum, kita tengok yuk peruntungan hari ini sebagai makan pagi kita.

Peruntungan untuk Rabu, 29 September 2010.


Hari Baik Berdasarkan Kalendar Lunar

Penanggalan Lunar: Bulan 8 Hari 22
Hari Baik untuk Shio: Kuda
Hari Buruk untuk Shio: Tikus

Aktivitas yang bagus untuk dilakukan: Menikah

Aktivitas yang lumayan boleh dilakukan: Melakukan Perjalanan Jauh Pindah rumah, Membeli tanah / rumah, Bangun rumah, Tanda tangan kontrak, Peresmian, dan Renovasi

Aktivitas yang tidak boleh dilakukan: Tidak ada

*************************************************

Ramalan Bintang Harian:

Aries (21 Maret - 19 April):
Kamu mungkin akan merasa nostalgia, Aries. Tapi kerinduanmu akan hari-hari itu hilang dan waktu sederhana yang diberikan tidaklah mengubah apapun. Kenyataannya adalah, masa lalu tidak selamanya identik dengan apa yang kamu pikirkan sekarang. Kamu mungkin akan kelabakan akan drama atau tantangan pada umur tertentu yang sebenarnya susah pada tempatnya. Hiduplah pada saat ini dan rangkullah keindahan unik bahkan hubungan unik yang kamu sekarang alami. Suatu hari kamu akan melihat kembali pada hal ini dan berharap kamu dapat menginggalkannya, jadi hiduplah seperti sekarang.

Taurus (20 April - 20 Mei):
Reality show tidak selamanya 'nyata'. Kebanyakan adalah berdasarkan skenario, atau situasi yang sengaja dibuat untuk menghasilkan drama atau reaksi tertentu. Kamu mungkin percaya bahwa seseorang yang mengagumimu memiliki hidup yang sempurna, namun yang kamu lihat hanyalah pandangan umum. Jangan bandingkan hidupmu - dengan menilai apa yang kamu kira orang lain akan mengalaminya. Kamu hanya bisa berurusan dengan yang sekarang. Lakukan yang terbaik dengan apa yang kamu miliki hari ini, Taurus. Waktu akan menunjukkan bahwa kamu jauh dari apa yang kamu pikirkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Berkumpul bersama keluarga atau teman akan membuktikan betapa menyenangkan. Jikalau kamu belum merencanakan even yang mengumpulkan orang-orang yang paling berarti bagimu, inilah waktu untuk melakukannya. Kamu butuh untuk sentuhan masa lampau, dan untuk memperbarui perspektif hidupmu seperti sekarang. Gabunglah dengan grup orang-orang yang sangat mengenalmu dan mengetahuimu ketika akan membantumu secara sukses dengan semua yang kamu lakukan sekarang.

Cancer (21 Juni - 22 Juli):
Kamu mempunyai kepentingan yang lebih dalam sejarah hidupmu. Kamu bahagia bahwa kamu telah pergi jauh dari periode tertentu karena secara emosional telah membuatmu stress dan kecewa. Tetapi untuk beberapa alasan kamu melihat kembali, mungkin dalam keingintahuan yang mengerikan. Ini adalah alami, namun adalah sesuatu yang harus kamu coba untu hindari mulai dari sekarang. Jika kamu sungguh ingin maju ke depan yang menantang dan kemungkinan periode gelap dari hidupmu, kamu harus sungguh-sungguh melepaskannya. Bintang-bintang kini telah membuatmu lebih bersemangat dan berani dalam mengambil langkah baru dan perubahan pribadi. Lepaskan masa lalu dan rangkul yang sekarang ada di depan mata.

Leo (23 Juli - 22 Agustus):
Sukses adalah konsep yang relatif, Leo. Untuk beberapa orang, itu berarti bekerja keras dan menjadi cukup kaya untuk membeli sebuah Rolls Royce dan rumah jutaan dollar. Bagi yang lainnya, hal itu adalah sesederhana seperti mengadakan pernikahan dan membangun sebuah keluarga yang sehat dan bahagia. Kamu mungkin sekarang menempatkan banyak penekanan pada apa yang kamu anggap sebagai kekurangan dalam sukses hidupmu. Tetapi kamu telah berhasil meraih apa yang sesungguhnya menjadi kesenanganmu yang berarti. Walaupun impianmu menjadi kenyataan dan tidak menyolok atau eksotik, dibutuhkan banyak untuk menarik lagi apa yang telah kamu lakukan. Jangan ikuti ide kesuksesanmu sama dengan ide kesuksesan orang lain.

Virgo (23 Agustus - 22 September):
Beberapa orang menyukai drama dan intensitas guntur dan kilat. Bagi-bagi orang seperti ini, melewati malam berangin topan di depan perapian adalah romantis, menarik dan nyaman. Bagi yang lain, bagaimanapun juga, topan dapat membuat ketakutan dan kecemasan akan kekecewaan hujan di luar. Mungkin ada seseorang dalam hidupmu yang maju dalam drama, walaupun akan membuatmu berakhir. Orang ini penting untukmu, tapi kamu tidak menyukasi riwayat yang datang bersama hubungan ini. Kamu membutuhkan adaptasi terhadap guntur dan kilat atau kamu harus terjun langsung di bawah hujan itu sendiri.

Libra (23 September - 22 Oktober):
Seseorang dalam hidupmu tidak mengetahui segala apa yang kamu bisa, Libra. Itu bisa jadi akar dari kekecewaan sekarang. Reaksimu terhadap sindiran atau terlalu antusias akan suatu kesempatan tertentu bisa jadi membuatmu menjadi sendiri atau merajuk. Tapi apa yang kamu butuhkan sebenarnya adalah mengandalkan dirimu sendiri dan menyusun untuk membuktikan bahwa kamu bisa melakukan semua yang kamu mampu. Kamu mempunyai potensi besar untuk mengambil alih apa yang semestinya terbuka padamu. Selama kamu mempercayainya, yang lain juga akan mempercayainya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November):
Di beberapa bagian daun bisa saja berubah warna dari hijau menjadi kuning, emas, burgundi atau ungu. Inilah kepastian mereka sebelum jatuh. Setelah itu, pohon akan beristirahat selama musim dingin. Ketika musim gugur berganti ke musim dingin, keindahan daun yang berganti warna akan memberikan kenangan indah bagi banyak orang. Kamu mungkin akan berhenti di satu titik. Setelah bekerja keras, kamu punya hak untuk beristirahat dan rileks. Kamu mungkin mempertimbangkan akhir dengan sebuah kejutan, sehingga saat kesempatan berikutnya muncul, warna dan dan pesonamu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi seseorang yang penting.

Sagittarius (22 November - 21 Desember):
Jika sekarang kamu merasa tidak aman akan kesempatan yang akan datang, kamu membutuhkan persiapan semua yang telah kamu tempuh dan semua yang bisa kamu raih. Jangan biarkan fakta bahwa orang lain yang lebih baik dalam suatu hal membuatmu merasa tidak penting atau tidak berguna, kemudian akan direndahkan yang lain. Dengan kesempatan khusus ini untuk menunjukkan kemampuanmu, kamu adalah orang sempurna yang unik untuk melakukan pekerjaan. Yakinkan dirimu dan kamu akan meyakinkan setiap orang.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari):
Kamu mungkin berada pada situasi tertentu hari ini dimana kamu akan dibutuhkan untuk mengatakan apa yang kamu pikir tentang seseorang. Ketertarikan orang lain dalam pendapatmu akan membuatmu menjadi bahan perhatian. Kamu tidak perlu menghiasi kenyataan, atau menjadi sangat politis benar dimana kejujuranmu akan bereaksi yang sebaliknya, tapi akan lebih bijaksana bila menahan apa yang kamu katakan dengan kebaikan, perasaan dan perspektif. Sebelum kamu membuka mulut berbicara, hitunglah sampai sepuluh. Jika komentarmu bisa diterima, maka kamu bisa lanjut terus.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari):
Kontrak resmi, hubungan partner, dan komitmen keuangan adalah hal-hal yang pokok untukmu sekarang, Aquarius. Kamu butuh untuk fokus benar-benar dalam semua area ini untuk meyakinkan bahwa kamu tidak ketinggalan sesuatu. Sebuah kesalahan yang dibuat sekarang bisa mengikutimu untuk beberapa waktu, dan mengakibatkan masalah ketika kamu berharap sedikit untuk itu. Tetaplah berada di puncak dan biarkan orang yang berpengalaman mengambil penilaian pada dirimu jika memungkinkan. Malam ini, kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menawarkanmu keamanan keuangan yang lebih besar. Jangan takut untuk memajukan topiknya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret):
Kamu dapat membuat kemajuan yang bagus hari ini dalam pengejaran legal dan literasi, dan semua yang berhubungan dengan real estate. Semua yang kamu butuhkan adalah mencari sukses di satu atau banyak area adalah sekumpulan informasi yang terorganisasi. Kamu mungkin tahu bahwa apa yang sedang kamu hadapi sekarang membutuhkan dokumentasi. Ini bukanlah bagian terkuatmu, Pisces, tapi kamu telah mementingkan keterbatasanmu dan kamu dapat bertahan dengan yang lainnya yang dikarunai talenta ini. Jangan biarkan orang lain membujukmu. Kamu telah memberikan hakmu, dan ini waktunya kamu menerima penghargaannya.




Salam HSG

Posted by: Kaz HSG
HSG - September 2010



0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates