26/09/10



MANFAAT VEGETARIAN

Menjadi Vegetarian manusia baru dapat memperoleh 3 manfaat sebahai berikut :

• Hidup sehat dan panjang umur
• Batin menjadi bersih
• Mengatasi kelaparan dunia dan menciptakan lingkungan hidup yang sehat serta damaai

Manfaat Vegetarian ;

Pada tahun 1961,majalah Journal of America Medical Association menyatakan bahwa pola makan vegetarian bisa mencegah penyumbatan urat nadi jantung hingga 97%. Menurut Rita Butram, Phd, kepala bidang makanan dan kanker dari lembaga kanker nasional ( NCI )Amerika Serikat, 35%-40% dari semua kematian karena kaitan kanker ada kaitannyadengan makanan. Dengan mengikuti prinsip-prinsip makanan sehat yang sudah di pilih, yakni vegetarian. Andabisa mendapatkan kesehatan yang sebaik-baiknya,karena bisa mencegah penyakit dan meningkatkan kekuatan. Karena itu, cobalah dan temukan betapa hidup anda menyenangkan.

Hidup sehat dengan cara vegetarian merupakan panutan yang perlu diikuti baik secara sadar maupun tidak Jika prinsi-prinsip hidup sehat ini sebenarnya berasal dari tradisi kuno berupa kehidupan yang sederhana, penyembuhan secara alami, secara komitmen total untuk menjaga dan mempertahankan lingkunagn yang sehat.

Pola hidup vegetarian dijalani dengan keyakinan bahwa cara hidup cara makan, cara minum seluruhnya harus secara total diintergrasikan ke alam, sinar matahari,air, dan ciptaan TUHAN lainnya. Gaya hidup vegetarian adalah pilihan yang sangat individual, yang jika di ikuti secara benar dan proposional tidak akan mengengkang aktivitas atau mengurangi stamina. Untuk menjadi seorang vegetarian,kita harus mempunyai pendirian, menempuh jalan ini berarti menuju hidup lebih bahagia, lebih sehat dan berumur panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates