01/09/10

Info artis (Alasan Sheila Belum Mau Dinikahi Anji 'Drive')

Sheila mengaku masih banyak pertimbangan yang membuat dirinya enggan menikah.

Rabu, 01 September 2010, 14:20 WIB

VIVAnews - Hubungan Sheila Marcia dan Anji 'Drive' terus membaik setelah pria itu mengakui anak yang dikandung Sheila adalah darah dagingnya. Mereka juga sudah berani jalan-jalan bareng bersama buah hatinya. Tetapi, Sheila belum berpikir untuk menikah dengan Anji karena dia punya alasan tertentu.

"Aku punya pertimbangan khusus. Saya dengan dia (Anji) sudah tahu dalamnya masing-masing. Banyak ketidakcocokan," kata Sheila saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa 6 Juli 2010 malam.

Tak hanya itu, artis berwajah Indo ini merasa belum yakin dengan vokalis grup band Drive tersebut. Selain itu, Sheila juga tak mau tergesa-gesa dalam memutuskan masa depannya untuk berumah tangga. Apalagi, terlalu banyak perbedaan yang mencolok antara dirinya dengan Anji, termasuk perbedaan keyakinan.

"Banyak juga perbedaan saya dengan dia. Gimana sikap mama ke dia. Aku tidak mau memaksakan menikah," ucapnya.

Sheila mengaku untuk saat ini yang lebih diutamakan adalah masa depan dan pertumbuhan anak semata wayangnya itu. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Leticia. Sheila pun berusaha menikmati hidupnya hanya bersama buah hatinya tersebut. Dia masih belum mau memikirkan pernikahan.

"Aku masih belum tahu. Enjoy life saja. Aku mau jalani hidupku dengan baik bersama anakku," ucapnya.

Tekadnya untuk membesarkan anaknya seorang diri membuat berbagai tanggapan miring. Tetapi, Sheila tak mau ambil pusing. Dia tetap mantap dengan jalan hidup yang telah dipilihnya tersebut.

"Pendapat berbagai pihak terserah saja. Hidupku sempurna dengan Leticia," ujarnya yakin. (sj)
• VIVAnews


Salam HSG

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates