13/08/10

Film ...

1. FEMALE AGENTS

Sejumlah wanita menggunakan kepandaian dan daya pikat mereka dalam membantu Perancis dalam drama sejarah selama Perang Dunia II. Louise (Sophie Marceau), wanita cantik direkrut ke dalam gerakan bawah tanah Perancis oleh kakaknya Pierre (Julien Boisselier), pada saat pasukan Nazi menduduki negara mereka. Maurice Buckmaster (Colin David Reese) adalah agen Inggris yang menyelundupkan Louise ke London untuk memberikannya tugas khusus menjadi seorang ilmuwan Inggris yang melakukan penelitian senjata dan ditangkap oleh pasukan Axis serta ditahan di sebuah rumah sakit Perancis . Louise diperintahkan untuk merakit sebuah tim pejuang perempuan untuk menemukan ilmuwan dan menyelundupkannya kepada keselamatan sebelum dapat dipaksa untuk mengatakan intelijen Nazi apa yang diketahuinya. Tim Louise terdiri dari Gaelle (Deborah Francois), Jeanne (Julie Depardieu), lebih memikirkan diri sendiri daripada masa depan Perancis, Suzy (Marie Gillain), seorang penghibur klub malam yang jatuh cinta kepada prajurit Jerman; danmaria Luzzato (Maya Sansa), seorangYahudi yang banyak membantuwanita yang ingin kembali ke Perancis.

Female Agents diangkat dari kisah nyata Lise Villameur yang membantu perjuangan Perancis masa Perang Dunia II

Jenis Film : Drama
Produser : Éric Névé
Produksi : Tfm Distribution
Homepage : http://www.femaleagents.co.uk/
Rating LSF : Dewasa (adult)

Pemain : Sophie Marceau,Julie Depardieu,Marie Gillain,Dborah Franois.Moritz Bleibtreu,Sarah Tullamore,Maya Sansa.

Sutradara : Jean-Paul Salom
Penulis : Laurent Vachaud,Jean-Paul Salom


SHANGHAI

Seorang pria Amerika (John Cusack) kembali ke negara korupsi pendudukan Jepang, Shanghai, empat bulan sebelum peristiwa pengeboman Pearl Harbor dan menemukan temannya (Jeffrey Dean Morgan) terbunuh. Saat ia menyelidiki misteri kematian temannya tersebut, ia jatuh cinta kepada seorang wanita (Gong Li) dan mengetahui sejumlah rahasia negara yang selama ini disembunyikan.

Jenis Film : Drama
Produser : Mike Medavoy, Barry Mendel, Jake Myers
Produksi : The Weinstein Company
Rating LSF : Dewasa (adult)


Pemain : John Cusack,Jeffrey Dean Morgan,Gong Li,Chow Yun-Fat,Ken Watanabe,Rinko Kikuchi,Nicholas Rowe

Sutradara : Mikael Håfström
Penulis : Hossein Amini



COMING SOON

* Vampires Suck Parodikan Twilight *

Bagi para Twilighter tentunya tidak sabar untuk menunggu kelanjutan kisah Bella Swan, Edward Cullen, dan Jacob Black dalam film keempat Twilight Saga, Breaking Dawn. Namun sebelum film tersebut dirilis, para penggemar film berkisah percintaan vampir dan manusia itu akan disuguhkan sebuah film parodi dari Twilight, Vampires Suck.

Vampires Suck digarap oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, duo sutradara yang telah sukses dengan film parodi sebelumnya, Disaster Movie (2008) dan Meet the Spartans (2008). Duo sutradara yang sama-sama menulis untuk Scary Movie akan membuat adegan romantis dari Twlight menjadi adegan komedi layaknya film-film parodi yang pernah diproduksi sebelumnya.

Untuk salah satu pemerannya telah dipilih nama Lanter Matt yang akan berperan sebagai Robert Pattinson alias Edward Cullen. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Matt yang merupakan bintang 90210 itu akan meniru habis Edward dengan berbagai adegan komedi.

Matt sendiri mengaku sangat bersemangat untuk berperan dalam film produksi Fox tersebut. “Aku sampai telanjang dalam film itu. Adegan kami sangat mirip dengan dengan adegan Twilight Saga, jadi saya pikir Anda akan melihat sesuatu yang cheesy untuk film itu, mana terlihat aneh, kami yang akan melakukannya,” jelas Matt yang sebelumnya turut membintangi Disaster Movie.

Matt juga mengatakan film ini akan menjadi film yang menyenangkan, tentunya dengan berbagai adegan unik yang menonjolkan sisi komedi. Rencananya film yang turut ditulis oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini akan dirilis pada 18 Agustus di Amerika Serikat. (eM_Yu)

Sumber : Cinema XXI

Salam HSG,

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates