09/08/10

Berita Terkini~Marshanda Telah Dilamar VJ Ben?

VIVAnews - Akun Twitter milik Marshanda dibanjiri ucapan selamat dari para teman-teman dekat artis itu. Marshanda langsung menanggapi ucapan selamat dari teman-temannya dengan mengucapkan terima kasih. Kabarnya, Marshanda telah dilamar secara resmi oleh kekasihnya, VJ Ben. Benarkah?

Pada akhir pekan lalu, rumah Marshanda dikabarkan kedatangan keluarga besar VJ Ben yang merupakan kekasih dari artis cantik tersebut. Keluarga Ben berkunjung secara resmi ke kediaman Marshanda.

Saat dikonfirmasi, soal kedatangan keluarga Ben ke rumah Marshanda, manajer Marshanda, Lia tidak menampiknya.

"Cuma acara perkenalan dan pertemuan keluarga. Tetapi, bukan tunangan. Di agama kan nggak ada yang namanya tunangan," kata Lia kepada VIVAnews, Senin 9 Agustus 2010.

Saat disinggung apakah kedatangan keluarga pria itu untuk melamar Marshanda secara resmi, Lia tak mau menanggapinya. Dia langsung buru-buru menutup teleponnya.

"Waduh bukan lamaran. Ya, cuma pertemuan keluarga saja. Ini kan mau bulan puasa," ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Marshanda dan VJ Ben sudah lama menjalin hubungan. Keduanya juga sudah 'go public' soal kisah asmara mereka. Jalinan cinta antara artis yang akrab disapa Caca dengan pria berkacamata itu berjalan serius. Ben setia mendampingi Caca saat pesinetron itu sempat terkulai lemah di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Saat Caca sengaja mengunggah videonya ketika dia sedang menyanyi dan juga mencaci maki teman-temannya di sekolah, mantan pacar Baim Wong ini sempat menjadi sorotan.

Tetapi, Ben menegaskan hal itu tak mengurangi rasa cintanya terhadap Caca. Dia mengatakan akan tetap setia mendampingi sulung dari tiga bersaudara tersebut. (pet)


Salam HSG,


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates